Warung Pecel Bu Wied, Sarapan Bubur Pecel Khas Imogiri

Warung Pecel Bu Wied merupakan salah satu warung makan yang berada di kawasan sekitar Area Parkir Komplek Makam Raja-Raja Mataram Imogiri. Menu andalan warung ini adalah bubur dan nasi pecel khas Imogiri disamping itu juga menyediakan menu lain masakan khas Jawa. Warung ini buka sejak pagi hari hingga sore hari cocok sebagai tempat sarapan dan makan siang.

Warung Pecel Bu Wied beralamat di Jalan Komplek Makam Raja-Raja, dusun Pajimatan Payaman Utara, desa Girirejo, kecamatan Imogiri, kabupaten Bantul, DI Yogyakarta 55782.

Lokasi Warung Pecel Bu Wied berada di dekat Area Parkir Komplek Makam Raja-Raja Mataram Imogiri. Posisinya berada di sebelah utara dari Warung Teh Poci Pak Margono yang buka pada malam hari dan dekat dengan pertigaan menuju ke arah Makam Seniman. Area parkir yang disediakan menggunakan area parkir di seberang warung dan cukup untuk menampung beberapa kendaraan roda empat dan roda dua. Bila parkiran penuh bisa parkir di area Terminal Parkir Makam Raja-Raja.

Pengunjung Warung Pecel Bu Wied dipersilakan mengambil sendiri makanannya atau secara prasmanan di meja dan etalase yang terdapat berbagai jenis masakan. Pilihan nasi yang tersedia ada bubur nasi, nasi putih, dan nasi merah. Sedangkan masakannya mulai dari pecel desa, sayur brongkos, sambel krecek, sayur lodeh, dan sebagainya. Lauk yang disediakan ada beberapa macam mulai dari tahu, tempe, telur rebus, telur ceplok, ayam, dan ikan air tawar. Selanjutnya pengunjung tinggal memesan minuman dan nanti minuman akan diantarkan langsung ke meja atau tempat duduk pengunjung. Cita rasa masakannya cukup enak dan cocok sebagai salah satu pilihan bersantap pagi atau sarapan.

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan Warung Pecel Bu Wied tergolong standar untuk harga di sekitar Bantul. Secara keseluruhan Warung Pecel Bu Wied dapat menjadi salah satu pilihan sarapan setelah berwisata di sekitar Mangunan seperti Kebun Buah Mangunan dan Hutan Pinus Mangunan. (text/foto: annosmile)

Baca Juga  Mie Ayam Sido Mampir, Alternatif Kuliner Mie Ayam Di Sekitar Palagan Rejodani Sleman
INFORMASI
Warung Pecel Bu Wied
Jl. Komplek Makam Raja-Raja, dusun Pajimatan Payaman Utara, desa Girirejo, kecamatan Imogiri, kabupaten Bantul, DI Yogyakarta 55782

Jam Buka
Setiap hari mulai pukul 07.30 s/d 17.00 WIB

Kirim pendapat