Warung Makan Nikmat, Pilihan Bersantap Masakan Jawa Yang Murah dan Halal Di Kuta Bali

Warung Makan Nikmat merupakan salah satu warung masakan khas Jawa di daerah Kuta Bali. Pilihan masakan Jawanya cukup beragam dan dijamin halal sesuai dengan logonya. Keberadaan warung makan ini cukup dikenal para wisatawan baik wisatawan nusantara maupun wisatawan mancanegara karena harganya cukup terjangkau.

Warung Makan Nikmat terletak di Jalan Bakung Sari, Gg. Biduri No. 6A, Kuta, kabupaten Badung, Bali 80361.

Lokasi Warung Makan Nikmat berada di dekat Pabrik Kata-Kata Joger Bali dan kawasan Pantai Segara yang masuk dalam wilayah Pantai Kuta Bali. Rute termudah menuju warung ini dari Jalan Raya Kuta atau Joger Kuta ke arah utara hingga menemui perempatan kemudian belok ke kiri atau arah barat melewati Jalan Bakung Sari. Pelankan kendaraan dan carilah Gang Kresek di sisi kiri jalan. Masuk ke gang kecil tersebut hingga menemui simpangan. Posisi warung makan ini berada di simpangan diantara Gang Kresek dengan Gang Widuri. Area parkir yang disediakan hanya untuk kendaraan roda dua saja karena keterbatasan tempat dan kondisi gang jalan yang sempit.

Menu makanan yang ditawarkan Warung Makan Nikmat cukup lengkap mulai dari masakan Jawa hingga masakan Bali. Masakan Jawa yang tersedia beraneka macam antara lain oseng tempe, oseng kacang panjang, oseng soun, bihun goreng, mie goreng, telur balado, ayam goreng, empal goreng, rendang daging, nasi goreng, sop buntut, soto ayam, soto daging, nasi rawon, nasi pecel, aneka sayur, aneka lauk, aneka sambal, dan sebagainya. Untuk masakan Bali yang saya ketahui ada ayam taliwang, nasi campur, nasi jinggol, sate lilit, dan sebagainya. Cara memesannya pengunjung langsung datang ke etalase kemudian memilih menu masakan yang akan dimakan. Selanjutnya pengunjung dipersilakan menyantapnya di meja yang disediakan dan pesanan minuman akan diantar ke meja makan.

Baca Juga  Mangut Lele Bu Is, Pesona Kuliner Pedesaan di Jetis Bantul

Penyajian menu makanan di Warung Makan Nikmat Kuta menggunakan piring datar berwarna putih. Menu makanan yang saya pesan terdiri dari nasi putih, oseng kacang pandang, oseng tempe, sambal matang, dan sate lilit khas Bali. Cita rasa masakan yang ditawarkan sama seperti masakan Jawa pada umumnya karena juru masaknya adalah orang Jawa. Cocok bagi lidah orang Jawa yang belum terbiasa dengan masakan orang Bali. Harga yang ditawarkan cukup murah dan transparan ketika diberi label harga per piring pesanan. Pengunjung tinggal membayarkan label harga yang didapat saat meninggalkan warung ini di meja kasir. Fasilitas pendukung warung ini cukup lengkap mulai dari kamar mandi umum/wc umum hingga musholla untuk beribadah umat Islam. Secara keseluruhan Warung Makan Nikmat Kuta dapat menjadi pilihan bersantap pagi hingga malam dengan harga terjangkau dan halal di sekitar kawasan Kuta Bali. (text/foto: annosmile)

INFORMASI
Warung Makan Nikmat
Jl. Bakung Sari, Gg. Biduri No. 6A, Kuta, kabupaten Badung, Bali 80361

Jam Buka
Setiap Hari mulai pukul 08.00 s/d 20.00 WITA

Ada 1 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Dani:

    wah pasti enak nih makan disini

Kirim pendapat