Warung Bubur Kacang Ijo Sumber Gizi Bendogantungan Klaten

Warung Bubur Kacang Ijo Sumber Gizi merupakan warung penjaja hidangan bubur kacang hijau di wilayah kota Klaten sebelah barat. Keberadaannya cukup dikenal bagi para penikmat bubur kacang hijau dan cocok digunakan sebagai tempat sarapan hingga makan siang. Warung ini buka sejak pagi hingga habis menjelang sore hari.

Warung Bubur Kacang Ijo Sumber Gizi beralamat di Jalan Raya Jogja-Solo, Bendogantungan, kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Lokasi Warung Bubur Kacang Ijo Sumber Gizi berada di tepi Jalan Raya Jogja-Solo sebelum memasuki wilayah kota kabupaten Klaten Jawa Tengah. Warung ini beada di sebelah kanan jalan dari arah Yogyakarta atau Prambanan. Cukup sulit menemukan warung ini karena ukurannya cukup kecil dan berhimpit dengan toko dan warung lain yang lebih lebar. Area parkir yang disediakan cukup sempit namun ada juru parkir yang mengatur parkir agar terlihat rapi dan tidak mengganggu jalan raya.

Menu utama yang ditawarkan Warung Bubur Kacang Ijo Sumber Gizi adalah bubur kacang hijau, bubur ketan hitam, dan bubur kacang hijau campur. Selain menu tersebut ada menu lain seperti aneka goreng dan aneka minuman. Porsi bubur kacang ijo campur cukup banyak dan mengenyangkan tanpa harus menambah satu porsi lagi. Kualitas rasa bubur kacang ijo campur bubur ketan hitam di warung cukup enak dan terjaga kualitasnya. Citarasanya cenderung berasa gurih dan sedikit manis cukup menggoda untuk disantap. Secara keseluruhan Warung Bubur Kacang Ijo Sumber Gizi dapat menjadi salah satu pilihan bersantap bubur kacang hijau di sekitar Klaten. (text/foto: annosmile)

Ada 4 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. D Sukmana Adi:

    saya biasanya kalau sarapan pake ini..klo malem es burjo lebih keceh

    • admin:

      Hi D Sukmana Adi,
      Saya malah kurang suka pake es, santannya jadi terlalu encer hehe :-)

  2. Green Coffee:

    heemmmm,,,,,yummmyyy……….. suka banget sama bubur kacang ijo,,,jadi pengen makan burjo nih

    • admin:

      Hi Green Coffee,
      Silakan dikunjungi ya kalau lewat Jalan Raya Klaten Prambanan :-)

Kirim pendapat