Warung Klangenan, Angkringan Dengan Kemasan Mewah Di Barat Jogja

Warung Klangenan, Angkringan Dengan Kemasan Mewah Di Barat Jogja
3 (60%) 2 votes

Warung Klangenan merupakan tempat makan yang berkonsep bangunan jawa yang memadukan jajanan angkringan khas Yogyakarta. Konsep warung makan dengan bangunan tempoe doeloe ini sebenarnya sudah banyak diaplikasikan dan cukup diminati pengunjung untuk mampir bersantap. Menu angkringan yang ditawarkan cukup bervariasi daripada angkringan kakilima.

Warung Klangenan terletak di Jalan Patangpuluhan No. 28, kelurahan Patangpuluhan, kecamatan Wirobrajan, kota Yogyakarta 55251

Lokasi Warung Klangenan berad di Jalan Patangpuluhan Yogyakarta atau bagian belakang Kedai Mie Nyinyir. Rute menuju tempat ini dari perempatan Taman Sari ke arah barat hingga tiba di perempatan Patangpuluhan. Dari perempatan lurus terus ke barat sejauh 300 meter dan perhatikan sisi kanan jalan ada Kedai Mie Nyinyir. Belok ke dalam gang samping Kedai Mie Nyinyir dan akhinya tiba di area parkir warung.

Cita rasa yang ditawarkan makanan dan minuman Warung Klangenan cukup menarik dan tidak mengecewakan. Hanya saja lauk pada nasi kucing porsinya terlalu sedikit sehingga pengunjung harus mengambil lauk tambahan. Harga yang ditawarkan Wedangan Kampoeng tergolong standar namun sebanding dengan suasana dan cita rasa yang ditawarkan. Secara keseluruhan Warung Klangenan dapat menjadi salah satu pilihan bersantap malam di sekitar Jalan Patangpuluhan atau kota Jogja sebelah barat. (text/foto: annosmile)

Kirim pendapat