Tumbas Mimik Milkshake and Coffee, Pilihan Ngopi Di Sayap Timur Malioboro

3/5 - (1 vote)

Tumbas Mimik Milkshake and Coffee merupakan salah satu kedai kopi yang dekat dengan kawasan Malioboro yaitu di sisi timur dekat dengan akses Jalan Perwakilan Yogyakarta. Keberadaannya cukup dikenal sebagai tempat berkumpul salah satu komunitas musik. Menu andalannya adalah aneka kopi dan olahan susu kekinian.

Tumbas Mimik Milkshake and Coffee beralamat di Jalan Mataram, kelurahan Suryatmajan, kecamatan Danurejan, kota Yogyakarta 55213.

Lokasi Tumbas Mimik Milkshake and Coffee berada di tepi Jalan Mataram dimana jalan tersebut sebagai sayap timur kawasan Malioboro Yogyakarta. Posisi kedai kopi ini mengambil teras toko yang belum dikontrak dan berada di seberang jalan dari Warung Bakso Urat Cak Ari. Area parkir yang disediakan terbatas menggunakan area parkir tepi jalan. Warung kopi ini berukuran kecil dan hanya mampu menampung pengunjung kurang dari 15 orang. Pengunjung yang baru datang dipersilakan langsung memesan dan membayar dimuka atau diawal. Daftar menu berikut harganya cukup jelas tercantum di papan menu makanan dan minuman.

Penyajian menu Vietnam Drip disajikan dengan gelap bening tanpa menggunakan dripper coffee yang biasanya ditaruh dibagian atas gelas. Cita rasa sajian kopi yang ditawarkan lumayan menarik dan cocok digunakan sebagai teman ngobrol. Harga makanan dan minuman di Tumbas Mimik Milkshake and Coffee tergolong standar untuk ukuran kedai kopi di pusat kota Yogyakarta. Kekurangannya tempat duduk yang disediakan terbatass karena hanya menggunakan area teras toko yang sempit. Secara keseluruhan Tumbas Mimik Milkshake and Coffee dapat menjadi salah satu pilihan tempat ngopi dekat dengan kawasan Malioboro Yogyakarta. (text/foto: annosmile)

Baca Juga  Loko Coffee Shop, Tempat Ngopi Asik Di Sudut Utara Malioboro Yogyakarta
INFORMASI
Tumbas Mimik Milkshake and Coffee
Jl. Mataram, kelurahan Suryatmajan, kecamatan Danurejan, kota Yogyakarta 55213

Jam Buka
Setiap hari mulai pukul 17.00 s/d 24.00 WIB

Kirim pendapat