Toko LCK Pangkal Pinang, Salah Satu Tempat Membeli Oleh-Oleh Khas Bangka

Toko LCK merupakan salah satu toko yang menjual oleh-oleh khas Bangka yang cukup lengkap di kota Pangkalpinang. Keberadaannya sudah banyak diketahui karena di kota Pangkalpinang sendiri masih jarang terdapat toko yang menjual oleh-oleh khas Bangka. Beberapa oleh-oleh yang dijual di toko ini merupakan barang yang diproduksi sendiri dan tidak ditemukan di tempat lain.

Toko LCK beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 30 Pangkal Pinang, provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pintu Masuk Toko LCK Pangkal Pinang

Lokasi Toko LCK berada di pusat kota Pangkalpinang yang merupakan ibukota Propinsi Bangka Belitung. Letaknya cukup strategis karena berada di tepi jalan utama atau protokol. Dari kejauhan tampak papan nama toko ini bersanding dengan papan nama toko yang lain. Kendaraan dapat diparkir di tepi jalan karena toko ini tidak menyediakan area parkir.

Beragam Macam Oleh-Oleh Di Toko LCK Pangkal Pinang

Toko LCK Pangkalpinang menyediakan bermacam-macam oleh-oleh atau souvenir khas Bangka mulai dari makanan, pernak-pernik, hingga pakaian seperti kaos dan kemeja. Khususnya oleh-oleh kaos, kemeja, pin, dan gantungan kunci merupakan bikinan sendiri Toko LCK. Sedangkan oleh-oleh lain seperti makanan, kopiah, dan resam dipasok oleh produsen yang menjadi langganan tetap toko ini.

Oleh-Oleh Makanan Di Toko LCK Pangkal Pinang

Pengunjung Toko LCK Pangkalpinang didominasi oleh wisatawan yang sedang berwisata di Pulau Bangka. Biasanya mereka membeli oleh-oleh di tempat ini sebelum kembali ke daerah asalnya masing-masing. Barang yang menjadi favorit para wisatawan adalah kerupuk kemplang khas Bangka, terasi khas Toboali Bangka, souvenir kaos, gantungan kunci, serta pin yang bertulisan Bangka.

Baca Juga  Hunting Foto di Kolong Bekas Tambang

Souvenir Kaos Di Toko LCK Pangkal Pinang

Harga yang ditawarkan Toko LCK Pangkal Pinang sedikit mahal karena belum ada toko lain yang lengkap seperti toko ini. Hal ini sebetulnya dapat menjadi bisnis baru karena toko penjual oleh-oleh di sekitar Bangka masih cukup jarang dan jumlahnya terbatas. Apalagi toko ini belum membuka cabang lain disekitar wilayah Pulau Bangka. (text/foto: annosmile)

Ada 2 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Afung:

    mau tanya no telp LCK yg dipasar sungailiat boleh tdk thx

    • admin:

      Hi Afung,
      Maaf kami belum memiliki kontak toko ini :-)

Kirim pendapat