Stik Tahu Shinta, Pilihan Oleh-Oleh Dari Pare Kediri

Stik Tahu Shinta, Pilihan Oleh-Oleh Dari Pare Kediri
Rate this post

Stik Tahu Shinta merupakan salah satu produk pilihan atau variasi produk dari toko Sari Kedelai Shinta yang terkenal dengan minuman sari kedelainya. Makanan stik tahu ini cukup terkenal di sekitar kabupaten Kediri dan menjadi salah satu pilihan sebagai oleh-oleh. Bahan utama penyusunnya berasal dari campuran tahu dan tepung terigu

Lokasi pembelian Sari Kedelai Shinta berada di Pusat Oleh-Ole Shinta atau di beberapa toko oleh-oleh sekitar Pare. Stik Tahu ini tersedia dengan beberapa pilihan rasa namun yang paling favorit tetap cita rasa original. Selain itu setiap kemasan Stik Tahu terdiri dari beberapa ukuran berat mulai dari 100 gram, 500 gram, dan 1000 gram. Harga yang ditawarkan tergolong terjangkau dan sebanding dengan cita rasa yang ditawarkan. Pembeli diharapkan memperhatikan informasi produk terlebih dahulu dan masa kadaluarsa makanan ini. Secara keseluruhan Stik Tahu Shinta dapat menjadi salah satu oleh-oleh dari kota Pare yang berada di wilayah kabupaten Kediri Jawa Timur.(text/foto: annosmile)

Ada 1 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Wisata Properti:

    terima kasih info y bagus dan menarik sekali. bagus untuk di baca

Kirim pendapat