Inilah Link Pembelian Sparepart Skuter Listrik Mijia Clone

Rate this post

Skuter Listrik Mijia Clone / KW / OEM / Dami cukup laris di pasaran Indonesia karena harganya cukup murah dan banyak digunakan untuk persewaan atau rental skuter listrik. Sparepart yang tersedia untuk Skuter Listrik Mijia Clone / KW / OEM / Dami antara lain :

Adapter Sambungan Pentil Ban Skuter Listrik Mijia Clone. Adapter ini digunakan sebagai sambungan waktu mengisi udara pada Skuter Listrik Mijia Clone dengan ban depan dan belakang bertipe ban angin/ban pompa. Link pembelian di https://tokopedia.link/CdQPceh2Spb

Ban Dalam 8.5 x 2 Inch. Ban dalam pengganti untuk Skuter Listrik Mijia Clone yang menggunakan tipe ban angin/ ban pompa. Link pembelian di https://tokopedia.link/hc6ycwe2Spb

Ban Luar 8.5 x 2 Inch. Ban luar pengganti untuk Skuter Listrik Mijia Clone yang telah aus, hilang motif, atau habis.

Baterai

Fender Depan atau Spakbor Depan. Spakbor Depan pengganti untuk spakbor depan bawaan yang rusak karena patah, tergores.

Fender Belakang atau Spakbor Belakang. Spakbor Belakang pengganti untuk spakbor belakang bawaan yang rusak karena patah, tergores.

Kontroler

Lampu Belakang

Lampu Depan

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan TeamTouring. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.