Rekomendasi Skuter Listrik Terbaik 2021 Versi Indonesia

Skuter Listrik Terbaik Dibawah 3 Juta

Taffsport Skuter Elektrik Folding

Taffsport yang merupakan brand lokal Indonesia untuk produk skuter listrik sukses mencapai pasar bawah skuter listrik dengan produk Taffsport Skuter Elektrik Folding. Spesifikasi yang diusung Taffsport Skuter Elektrik Folding sebenarnya standar spesifikasi skuter listrik paling bawah, namun harga yang ditawarkan paling murah dibandingkan dengan skuter listrik lain dengan spesifikasi serupa. Bodi yang ramping dengan berat yang ringan menjadi daya tarik utama skuter listrik ini dan mampu menempuh jarak hingga 10 km.

Skuter Listrik Terbaik 3 Sampai 6 Juta

Xioami Mijia M365 Pro

Xiaomi yang terkenal sebagai produsen smartphone masih menjadi rekomendasi utama skuter listrik untuk harga antara 3 hingga 6 juta Rupiah. Produknya yang bernama Xiaomi Mijia M365 Pro yang sekarang diganti dengan produk baru Mi Scooter Pro 2 memiliki spesifikasi yang sama dengan desain yang hampir sama. Produk skuter listrik Xiaomi Mijia M365 Pro sebenarnya memiliki banyak pesaing dengan spesifikasi diatasnya. Namun yang tidak dimiliki oleh kompetitornya adalah skuter listrik Xiaomi Mijia M365 Pro ini memiliki banyak pengembang untuk modifikasi skuter disamping penggunanya bisa menyambungkannya ke aplikasi ponsel dan mengotak-atik firmwarenya sendiri. Selain itu spare part skuter listrik ini cukup lengkap dan banyak dijual di situs marketplace.

Skuter Listrik Terbaik 6 – 10juta

Zero 9

Zero 9 tetap bertahan pada kelas harga skuter listrik antara 6 hingga 10 juta Rupiah. Spesifikasinya terhitung unggul dibandingkan kompetitornya dan memiliki desain yang cukup menarik. Skuter listrik Zero 9 ini lebih difungsikan sebagai komuter walaupun memiliki jarak tempuh hingga 50 km dan kecepatan maksimal hingga 40 kpj.

Baca Juga  Review Twooc Bel Sepeda Elektrik 120DB Untuk Skuter Elektris

Skuter Listrik Terbaik 10 Sampai 20 juta

Dualtron Mini

Dualtron Mini akhirnya menggeser posisi Zero 10 pada kelas harga skuter listrik antara 10 hingga 20 juta Rupiah. Skuter listrik pabrikan Minimotors ini dirilis pada pertengahan tahun 2020 sukses membuat banyak orang tertarik. Spesifikasi yang diusung Dualtron Mini cukup mumpuni meski hanya dibekali single motor atau satu buah dinamo motor pada roda belakang. Skuter listrik ini memiliki kecepatan maksimal sekitar 45 kpj dan jarak tempuh hingga 50 km. Selain kinerja, desain Dualtron Mini cukup menarik dengan lampu LED yang terpasang pada tiang kemudi dan deck bawah membuat suasana di malam hari menjadi meriah.

Skuter Listrik Terbaik 20 Sampai 30 juta

Kaabo Mantis Pro

Kaabo Mantis Pro masih belum tergeser untuk pasar skuter listrik dengan kisaran harga antara 20 hingga 30 juta Rupiah. Skuter listrik ini memiliki desain yang unik dan ramping namun tidak mengurangi sisi performanya. Kaabo Mantis Pro dibekali dua motor dengan kapasitas 2 x 1000 watt dengan baterai yang mampu mencapai jarak tempuh hingga 75 km. Kinerja skuter listrik ini cukup mumpuni dan mampu mengungguli beberapa kompetitor yang masuk dalam kisaran harga ini.

Skuter Listrik Terbaik 30 Sampai 50 Juta

Dualtron Thunder

Dualtron Thunder masih menjadi favorit dan juara untuk kelas harga skuter listrik antara 30 hingga 50 juta Rupiah. Produk skuter listrik dari Minimotors ini memiliki ketangguhan yang sudah tidak diragukan lagi dan layak disebut sebagai raja jalanan. Spefisikasi yang diusung oleh Dualtron Thunder cukup tinggi dengan dinamo motor 2 x 1200 watt dengan tenaga puncak mencapai 5400 watt. Selain itu kapasita baterainya yang cukup besar dapat menempuh jarak hingga 100 km dalam satu kali pengisian baterai.

Baca Juga  Daftar Alamat Cabang Skutis Corporation Di Jakarta

Skuter Listrik Terbaik Diatas 50 Juta

Dualtron X2

Dualtron X2 sebagai pengganti seri sebelumnya yaitu Dualtron X menjadi satu-satunya penguasa untuk kelas harga skuter listrik diatas 50 juta Rupiah. Kompetitor skuter listrik untuk kelas harga diatas 50 juta Rupiah masih sangat sedikit. Spesifikasi yang diusung oleh Dualtron X2 paling tinggi diantara produk skuter listrik Minimotors dan menempati titik puncak atau mendekati puncak untuk kelas skuter listrik yang pernah diproduksi massal.

Kirim pendapat