Inilah Skuter Listrik Offroad Terbaik 2021 Di Indonesia Yang Perlu Diketahui

Berikut adalah daftar e-scooter atau skuter elektris/skuter listrik yang diproduksi khusus untuk medan offroad terbaik yang dijual di Indonesia antara lain :

1. Kaabo Wolf Warrior 11

Kaabo Wolf Warrior 11 merupakan salah satu produk dan seri tertinggi skuter elektris dari Kaabo Electric Scooter. Kaabo Electric Scooter yang berasal dari China memiliki cabang penjualan lebih dari 20 negara di dunia. Saat ini Kaboo Wolf Warrior memiliki varian mulai dari seri Plus, Pro+, hingga King+. Kaabo Wolf Warrior 11 standar memiliki spesifikasi dinamo mesin 2 x 1200 watt, baterai 35Ah 60volt, kecepatan maksimal 80km/jam, jangkauan jarak hingga 150km, roda offroad 11 inchi. Penjualan Kaabo Wolf Warrior 11 di Indonesia didistribusikan secara resmi oleh Kaabo Indonesia. Layanan penjualan dan perbaikan (service center) dapat berkunjung langsung ke gerai resmi di wilayah Jakarta dan cabang toko kerjasama penjualan di beberapa kota di Indonesia.

2. Quickwheel Explorer

Quickwheel Explorer merupakan salah satu produk skuter elektris dari Quanzhou Quickwheel Technology yang berasal dari China. Desain skuter elektris Quickwheel memiliki kemiripan dengan brand atau merk lain karena hampir sebagian produknya merupakan rebranding skuter elektris yang diproduksi di China. Pemasaran produk skuter elektris Quanzhou Quickwheel Technology lebih menjangkau ke pasar Eropa dan sebagian benua. Untuk benua Asia sendiri brand atau merk ini jarang didengar atau kurang terkenal. Quickwheel Explorer memiliki spesifikasi dinamo mesin 2 x 1200 watt, baterai 28Ah 60volt, kecepatan maksimal 80km/jam, jangkauan jarak hingga 80km, roda offroad 11 inchi. Penjualan Quickwheel Explorer di Indonesia melalui situs marketplace seperti Aliexpress dan Banggood.

Baca Juga  Pengalaman Ban Belakang Skuter Elektris Xiaomi Mijia M365 Bocor Dan Cara Menggantinya

3. Boyueda 5400

Boyueda 5400 atau dengan code Boyueda S3 merupakan salah satu produk skuter elektris dari Boyueda Technology yang berasal dari China. Desain skuter elektris Boyueda memiliki kemiripan dengan brand atau merk lain karena hampir sebagian produknya merupakan rebranding skuter elektris yang diproduksi di China. Pemasaran produk skuter elektris Boyueda Technology lebih menjangkau ke pasar Asia dan cukup mendapat sambutan hangat karena harganya yang lebih murah daripada skuter elektris sejenis. Produk Boyueda 5400 saat ini dilanjutkan oleh seri Boyueda 5600 dengan peningkatan kapasitas baterai dan tenaga (watt power). Boyueda 5400 memiliki spesifikasi dinamo mesin 2 x 1200 watt, baterai 28.6Ah 60volt, kecepatan maksimal 85km/jam, jangkauan jarak hingga 110km, roda offroad 11 inchi. Penjualan Boyueda 5400 di Indonesia melalui situs marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak atau COD langsung ke penjual sebagai importir barang. Kisaran harga jual baru skuter elektris Boyueda 5400 sekitar 28juta Rupiah dan paling murah dibandingkan kompetitornya.

4. Janobike T88

Janobike T88 merupakan salah satu produk skuter elektris dari Shenzhen Jiannuo Zhixing Technology yang berasal dari China. Desain skuter elektris Janobike memiliki kemiripan dengan brand atau merk lain kaena hampir sebagian produknya merupakan rebranding skuter elektris yang diproduksi di China. Pemasaran produk skuter elektris Janobike ke seluruh dunia dengan sisteem penjualan melalui situs marketplace. Janobike memiliki spesifikasi dinamo mesin 2 x 1200 watt, baterai 28.6Ah 52volt, kecepatan maksimal 70km/jam, jangkauan jarak hingga 100km, roda offroad 11 inchi. Penjualan Janobike T88 di Indonesia melalui situs marketplace seperti Tokopedia dan Bukalapak atau COD langsung ke penjual sebagai importir barang.

Kirim pendapat