Inilah Daftar Skuter Elektris Brand Lokal Indonesia Yang Perlu Anda Ketahui

Daftar nama local brand e-scooter atau merk lokal skuter elektris/skuter listrik di Indonesia antara lain :

1. Skutis

Skutis Corporation (SC) merupakan salah satu brand lokal skuter elektris di Indonesia. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 7 April 2017 di Bali dan saat ini memiliki gerai penjualan dan layanan purna jual (service center) di Bali dan Jakarta. Selain melakukan penjualan skuter elektris, perusahaan ini juga mengembangkan jasa penyewaan/rental skuter elektris dan tur keliling menggunakan skuter elektris. Salah satu produk skuter elektris yang diusung perusahaan ini adalah Skutis Anoa EX.

2. Taffsport

Taffsport adalah sub brand dari Taffware yang berdiri pada tahun 2019. Taffsport berupakan salah satu brand lokal Indonesia yang spesifik menawarkan produk-produk olahraga dan peralatan untuk kegiatan outdoor seperti camping, hiking, dan naik gunung. Perusahaaan ini menjalin kerjasama dengan beberapa marketplace dan toko online untuk memasarkan produknya. Perusahaan ini meluncurkan skuter elektris yang cukup dikenal dipasaran dengan nama Taffsport Skuter Elektrik Folding.

3. RedWheels

RedWheels merupakan salah satu brand lokal skuter elektris di Indonesia. Perusahaaan ini belum memiliki gerai penjualan resmi dan sementara hanya melayani pembelian secara online melalui marketplace. Salah satu produk skuter elektris yang diusung perusahaan ini adalah RedWheels Terminator.

4. Champs

Chams adalah sub brand dari Ace Hardware yang terkenal sebagai toko jaringan di Indonesia yang menjual perabot rumah tangga hingga perkantoran. Champ merupakan salah satu brand lokal skuter elektris di Indonesia. Produk skuter elektris ini dijual secara resmi di seluruh gerai Ace Hardware di Indonesia. Salah satu produk skuter elektris yang diusung brand ini adalah Champs Skuter Listrik Lipat 6 Inci

Baca Juga  Murah Sekali, Ternyata Biaya Sekali Pengisian Baterai Skuter Elektris Cuma Segini

Kirim pendapat