Rumah Reza, Persinggahan Kami Di Banjarnegara

Rumah Reza yang berada di kecamatan Kalibening kabupaten Banjarnegara memang menarik dijadikan tempat persinggahan ketika melakukan touring ke sekitar Banjarnegara. Kami pertama kali singgah di rumah teman kami ini saat kembali dari perjalanan touring ke Bandung melalui jalur pantura atau lebih tepatnya mampir terlebih dahulu di Rumah Dani di Brebes dan Rumah Bayu di Kuningan.

Jalan Menuju Rumah Reza Di Kalibening Banjarnegara

Lokasi Rumah Reza di Kalibening Banjarnegara cukup strategis karena tidak jauh dari area pasar Kalibening atau ibukota kecamatan Kalibening. Posisi rumahnya berada di tepi jalan penghubung antara Kalibening (Banjarnegara) dengan Pekalongan. Sekali datang ke rumah teman kami ini pasti tidak akan tersesat ketika kembali mengunjungi lagi di lain waktu.

Rumah Reza Kalibening Banjarnegara Dari Luar

Bangunan Rumah Reza berada di tepi area persawahan Kalibening yang tampak luas dan memanjang hingga tepi pegunungan. Posisi bangunan yang menghadap ke arah timur membuat kita dapat melihat pemandangan matahari terbit dari rumah. Pada musim-musim tertentu akan terlihat kabut tebal yang menutupi area persawahan. Hal yang paling cocok adalah menikmati matahari terbit dari teras rumah sambil menikmati secangkir teh hangat yang diproduksi oleh perusahaan teh yang berada tidak jauh dari tempat tersebut.

Kirim pendapat