Review Polygon Kunci Gembok Sepeda Dengan Kombinasi Angka Dan Cara Penggunaannya

Polygon Kunci Gembok Sepeda Dengan Kombinasi Angka merupakan salah satu aksesoris yang wajib dimiliki oleh pengguna sepeda sebagai alat pengaman. Produk aksesoris ini mirip seperti kunci gembok kombinasi angka merk lain pada umumnya. Dalam penggunaaannya kunci gembok kombinasi angka ini ternyata dapat digunakan pada skuter elektris atau skuter listrik.

Cara membeli aksesoris Polygon Kunci Gembok Sepeda Dengan Kombinasi Angka dapat dilakukan secara offline di cabang toko Polygon terdekat dan toko aksesoris sepeda. Sedangkan bila membeli secara online melalui situs marketplace Indonesia seperti Blibli, Shopee, dan Tokopedia. Cara penggunaan Polygon Kunci Gembok Sepeda Dengan Kombinasi Angka cukup mudah dan kombinasi angka bisa dirubah dan diatur semau kita. Tidak seperti Kunci Helm jenis Pin yang pernah saya beli merk KYT dan MDS dimana kombinasi angkanya tidak dapat diubah.

Harga yang ditawarkan Polygon Kunci Gembok Sepeda Dengan Kombinasi Angka sedikit lebih mahal dibandingkan dengan produk serupa merk lain. Namun untuk kualitas, produk Polygon ini sudah terjamin dengan material yang lebih berkualitas. Secara keseluruhan Polygon Kunci Gembok Sepeda Dengan Kombinasi Angka dapat menjadi salah satu pilihan untuk mengamankan skuter elektris Anda ketika diparkir di tempat umum. (text/foto: annosmile)

SPESIFIKASI
  • Panjang : 120 cm
  • Diameter : 10 mm
  • Berat : –
  • Material : –
  • Pilihan Warna : Hitam
  • Kompabilitas Produk : Sepeda Motor, Sepeda, e-scooter
  • Fitur : ada seat post untuk ditempatkan pada batang sepeda, kombinasi 4 angka dapat diganti/diatur sesuai pengguna
CARA PENGGUNAAN
  1. Pertama kali yang dilakukan setelah membuka kemasan adalah mengatur ulang kombinasi angka pada Polygon Kunci Gembok Sepeda.
  2. Polygon Kunci Gembok Sepeda memiliki default kombinasi angka kunci “0000” dan lepaskan kedua ujung kunci.
  3. Selanjutnya untuk merubah kunci tarik tuas (pada bagian dalam lubang kunci) ke kiri atau arah yang berlawanan, kemudian ganti dengan kode angka yang Anda inginkan misalnya “1234” atau lainnya.
  4. Tarik tuas kembali ke posisi semua dan Polygon Kunci Gembok Sepeda sudah selesai diatur ulang.
  5. Pengguna dimohon untuk mengingat angka kombinasi kunci Polygon Kunci Gembok Sepeda dan bila lupa kombinasi angka, gembok tidak dapat dibuka.
Baca Juga  Inilah Daftar Skuter Elektris Brand Lokal Indonesia Yang Perlu Anda Ketahui

Ada 2 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Antyo®:

    Saya pernah ngeset kombinasi kunci baru, setelah itu macet gak bisa dibuka. Mungkin apa yang saya catat di benak berbeda dari kenyataan teknis. Untung kunci belum dipakai buat mengamankan sepeda. Akhirnya kunci saya buang. Mencoba sekian permutasi gagal mulu. Capek.

  2. nbsusanto:

    saya pake kunci sepeda untuk ngunci helm full face sebagai ikhtiar meminimalisir kehilangan helm.. tapi biasanya yang pake anak kunci.. entah kenapa belum pede menggunakan yang kombinasi angka.. ehehehe

Kirim pendapat