Please disable any ad-blocker you are using in your browser.

Pengalaman Bermalam di Hotel Rahayu Telaga Sarangan Magetan

Pengalaman Bermalam di Hotel Rahayu Telaga Sarangan Magetan
3 (60%) 1 vote

Hotel Rahayu merupakan hotel yang menjadi tempat menginap kami saat berwisata di Telaga Sarangan Magetan. Hotel ini menjadi pilihan berdasarkan saran dan rujukan seorang teman yang tinggal di daerah Magetan. Harga yang murah dan fasilitas yang cukup menjadikan alasan utama untuk menginap di hotel ini.

Hotel Rahayu beralamat di Jalan Cemoro Sewu, Telaga Sarangan, kabupaten Magetan. Merupakan salah satu hotel murah di kawasan Telaga Sarangan.

TeamTouring di Hotel Rahayu Sarangan

Lokasi Hotel Rahayu berada diatas area Telaga Sarangan atau tepi jalan lama menuju ke Cemoro Sewu. Cukup strategis karena dengan berjalan kaki menuruni selama beberapa menit telah tiba di kawasan Telaga Sarangan. Hotel ini berukuran cukup kecil dan berhimpit dengan hotel-hotel lain yang ada disekitarnya. Kita harus lebih teliti untuk menemukan posisi Hotel Rahayu ini.

Area parkir Hotel Rahayu cukup untuk menampung beberapa kendaraan roda empat dan belasan kendaraan roda dua. Sepertinya mampu untuk menampung seluruh kendaraan tamu hotel yang menginap. Kondisi area parkir sementara ini baru sebagian dilapisi cor semen dan sebagian lagi masih berupa batu yang dipadatkan.

Salah Satu Bangunan Hotel Rahayu Sarangan

Dari segi fasilitas, Hotel Rahayu menyediakan fasilitas yang cukup lengkap sesuai kelas hotel yang ditawarkan. Sebagai hotel yang berkelas melati, Hotel Rahayu memiliki fasilitas berupa kamar mandi luar dan dalam, parkir kendaraan, televisi (TV), kipas angin (fan), ruang santai, pemanas air. Udara Telaga Sarangan yang dingin menyebabkan hotel ini belum atau tidak menyediakan pendingin AC.

Dari segi harga, harga yang ditawarkan Hotel Rahayu cukup murah dibandingkan harga sewa hotel dan penginapan yang ada disekitarnya. Cocok untuk menjadi salah satu pilihan alternatif bagi wisatawan dengan budget rendah. Fasilitas dan kondisi kamar yang ada tidak mengecewakan atau sudah cukup baik. Harapannya fasilitas yang ada dipelihara dengan baik dan segera diganti apabila ada kerusakan.

TeamTouring Di Depan Kamar Hotel Rahayu Sarangan

Dari segi layanan, tamu Hotel Rahayu yang menyewa kamar akan diberikan welcome drink berupa satu termos teh manis hangat. Saat ini di Hotel Rahayu belum ada layanan kamar seperti hotel-hotel lainnya. Selain itu Hotel Rahayu belum menyediakan pemesanan makanan dan minuman. Bila tamu hotel ingin sarapan, makan siang, atau makan malam dipersilakan mencari di warung atau rumah makan yang ada disekitar hotel.

Berdasarkan pengalaman kami menginap di Hotel Rahayu, kami cukup puas dengan fasilitas, layanan, dan harga yang diberikan. Cocok menjadi salah satu pilihan alternatif menginap disekitar kawasan Telaga Sarangan. Bila belum yakin dengan Hotel Rahayu, silakan lihat isi kamar hotel terlebih dahulu kepada pengelola hotel. (text/foto: annosmile)

RATE (HARGA SEWA)

Mulai Rp 150.000,-/kamar (update 2013)

 

INFORMASI
Hotel Rahayu
Jalan Raya Cemoro Sewu 58 Sarangan, Magetan 63360
Telp: *belum tersedia*

Ada 8 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. wisanggeni:

    suwun mz hotel q uwis di bantu promo qiqiiqiqi…………………

  2. ant:

    no tlp hotel nta dmn mz??
    bs kirim k email q ga??tx

  3. wisanggeni:

    (0351)888136

  4. Devita:

    ehhhhhhhhhhhh,,wilayah Sarangan itu kode posnya 63361..apa udah berubah yak???

  5. wisanggeni:

    @ant::by ym aja yach hotelrahayu@yahoo.com

  6. yeny:

    kalau penginapan untuk keluarga bisa nggak mas?rencana saya mau berwisata ke sarangan sekeluarga.saya tunggu comfirmnya.makasih

  7. heri:

    saya mau tanya penginapan disarangan yang paling murah berapa ya dengan rincian 15 dewasa 8 anak anak dibawah 8 th

  8. D Sukmana Adi:

    Wah rekomended klo pas main ke telaga sarangan ini mas..hallo mas anno apa kabar..

Kirim pendapat

error: Content is protected !!