Pilihan Dan Cara Pembayaran PDAM Yogyakarta

Daftar Cara Pembayaran Tagihan Air Minum Berlangganan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Marta Di kota Yogyakarta/Jogja antara lain :

SECARA OFFLINE

Pembayaran Tagihan Langganan Air Bulanan PDAM Tirta Marta Yogyakarta secara offline dengan mendatangi loket pembayaran yang berada di :

  • PDAM Air Minum Tirtamarta. Jl. R.W. Monginsidi No. 3, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta 55233. Pembayaran mulai tanggal 1 s/d 25 setiap bulannya. Loket pembayaran untuk hari Senin hingga Kamis pukul 07.30 s/d 14.30 WIB, hari Jumat pukul 07.30 s/d 13.30 WIB, serta Sabtu dan Minggu libur.
  • BPD DIY Cabang Senopati (Bank Pembangunan Daerah). Jl. P. Senopati No. 5-7, kelurahan Ngupasan, kecamatan Gondomanan, kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55121. Pembayaran mulai tanggal 5 s/d 25 setiap bulannya. Jam buka loket pembayaran mengikuti jam kerja bank.
  • Kantor Bank BPD DIY lainnya (optional)
  • Kantor Pos

SECARA ONLINE

Pembayaran Tagihan Langganan Air Bulanan PDAM Tirta Marta Yogyakarta secara online antara lain

  • Melalui ATM BNI
  • Melalui ATM BPD DIY
KETERANGAN TAMBAHAN
  • PDAM Tirta Marta Yogyakarta belum melakukan kerjasama pembayaran tagihan air dengan e-commerce atau marketplace seperti Blibli, BukaLapak, LinkAja, Ovo, Ralali, Shopee, Tokopedia, dan sebagainya.
  • PDAM Tirta Marta Yogyakarta baru bekerjasama dengan 2 (dua) bak dalam hal pembayaran tagihan air. Namun yang masih efektif berjalan adalah kerjasama dengan bank lokal yaitu Bank BPD DIY yang membuka pembayaran secara offline dan online.
  • Pembayaran secara online belum bisa bekerja dengan baik adn lebih disarankan melakukan pembayaran secara offline
  • Periode pembayaran tagihan air mulai tanggal 1 s/d 25 setiap bulan
INFORMASI
PDAM Tirtamarta
Jl. R.W. Monginsidi No. 3, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta 55233
Telp: (0274) 513605, 550751, 550752
Fax: (0274) 515870 Yogyakarta 55233
Email: pdamjogja@gmail.com
Website: www.pdamkotajogja.co.id
Hotline Penagihan: (0274) 290456

Ada 1 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Joko Raharjo:

    Mestinya pam jogja juga kerjasama dg sistim pembayaran online..selain mempermudah buat konsumen..itu juga sudah hal yg lumrah untuk saat ini.

Kirim pendapat