Pawon Harjo, Tempat Asik Buat Diskusi Santai Di Utara Tugu Yogyakarta

Pawon Harjo merupakan warung kopi atau kantin yang letaknya tidak jauh dari kawasan Tugu Yogyakarta. Keberadaan warung kopi ini jarang didengar karena tempatnya kecil dan satu area dengan kantor surat kabar. Warung kopi ini buk sejak pagi hingga malam hari.

Pawon Harjo beralamat di Jalan A. M. Sangaji No. 41, kelurahan Cokrodiningratan, kecamatan Jetis, kota Yogyakarta 55233.

Lokasi Kantin Pawon Harjo berada di sudut halaman Kantor Surat Kabar Harian Jogja. Rute menuju warung kopi ini dari Tugu Yogyakarta ke arah utara sejauh 300 meter dan posisi warung kopi berada di sisi kiri jalan. Area parkir yang disediakan cukup menampung beberapa kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat. Pilihan kopi nusantara ada beberapa diantaranya Kopi Kintamani Bali (dari Desa Belantih), Kopi Bajawa Flores, Kopi Gayo Aceh, Kopi Robusta Temanggung, dan sebagainya. Metode penyeduhan kopi hanya tersedia tubruk dan v60. Menu makanan tergolong standar ada nasi goreng, kentang, singkong, nugget, dan mie instant. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan tergolong murah dan terjangkau. Secara keseluruhan Pawon Harjo dapat menjadi salah satu pilihan nongkrong murah di utara Tugu Yogyakarta. (text/foto: annosmile)

Baca Juga  Loko Coffee Shop, Tempat Ngopi Asik Di Sudut Utara Malioboro Yogyakarta
INFORMASI
Pawon Harjo
Jl. A. M. Sangaji No. 41, kelurahan Cokrodiningratan, kecamatan Jetis, kota Yogyakarta 55233

Jam Buka
Setiap hari mulai pukul 08.00 s/d 23.00 WIB

Kirim pendapat