Parkir Inap Sepeda Motor Di Sekitar Semarang

Penitipan sepeda motor lebih dari 1 x 24jam atau disebut parkir inap di Semarang Jawa Tengah jumlahnya tidak banyak. Rata-rata parkir inap sepeda motor menempati lokasi strategis yang sering diakses oleh banyak orang. Berikut adalah lokasi tempat penitipan kendaraan roda dua seperti sepeda motor di Semarang dan sekitarnya antara lain:

1. Bandara Ahmad Yani Semarang

Pengelola parkir Bandara Ahmad Yani Semarang menyediakan jasa parkir inap atau menginap untuk kendaraan roda dua jenis sepeda motor di area parkir bandara. Tarif parkir inap sepeda motor berkisar Rp 6.000,-. Biaya parkir inap dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

2. Stasiun Tawang Semarang

Pengelola parkir Stasiun Tawang Semarang menyediakan jasa parkir inap atau menginap untuk kendaraan roda dua jenis sepeda motor di area parkir stasiun. Tarif parkir inap sepeda motor di dalam area Stasiun Tawang Semarang sebesar Rp 1.000,- per jam.  Biaya parkir inap dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

3. Stasiun Poncol Semarang

Pengelola parkir Stasiun Poncol Semarang menyediakan jasa parkir inap atau menginap untuk kendaraan roda dua jenis sepeda motor di area parkir stasiun. Tarif parkir inap sepeda motor di dalam area Stasiun Poncol Semarang sebesar Rp 5.000,- per hari.

Kirim pendapat