Parkir Inap Sepeda Motor Di Malang

Parkir Inap Sepeda Motor Di Malang
3 (60%) 7 vote[s]

Penitipan sepeda motor lebih dari 1 x 24jam atau disebut parkir inap di Malang Jawa Timur jumlahnya tidak banyak. Rata-rata parkir inap sepeda motor menempati lokasi strategis yang sering diakses oleh banyak orang. Berikut adalah lokasi tempat penitipan kendaraan roda dua seperti sepeda motor di Semarang dan sekitarnya antara lain:

1. Stasiun Kota Malang

Pengelola parkir Stasiun Kota Malang menyediakan jasa parkir inap atau menginap untuk kendaraan roda dua jenis sepeda motor di area parkir stasiun. Tarif parkir inap sepeda motor di dalam area Stasiun Kota Malang sebesar Rp 5.000,- per hari.  Biaya parkir inap dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

2. Bandara Abdul Rachman Saleh Malang

Informasi parkir inap di bandara ini masih belum jelas

3. Terminal Bus Arjosari

 Pengelola parkir Terminal Bus Arjosari menyediakan jasa parkir inap atau menginap untuk kendaraan roda dua jenis sepeda motor di area parkir bus. Selain itu disekitar area terminal juga terdapat penitipan sepeda motor yang dikelola oleh warga setempat. Biaya parkir inap dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Ada 2 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. jen:

    distasiun kota malang sebelah mananya gan, terus lewat mana kalo masuk kedalam area stasiun?

  2. Ana:

    Kalau titip mtor aja tp gak naik bis bisa gak?

Kirim pendapat