7 Wisata Pantai Di Singapura Yang Layak Wisatawan Ketahui

7 Wisata Pantai Di Singapura Yang Layak Wisatawan Ketahui
4 (80%) 3 votes

Berikut adalah kawasan wisata pantai di Singapura yang menarik dikunjungi wisatawan antara lain :

1. Pantai Siloso

Pantai Siloso (Siloso Beach) merupakan salah satu pantai yang terdapat dalam kawasan Pulau Sentosa Singapura. Pantai ini terletak paling barat diantara wisata pantai di Pulau Sentosa. Sama seperti pantai lain di Pulau Sentosa, pantai ini merupakan pantai buatan untuk menambah daya tarik wisata Resort World Sentosa (RWS). Pantai ini memiliki cirikhas sebagai pantai landai, berpasir putih, dan ombak yang kecil. Aktivitas pantai ini terlihat ramai saat sore hari hingga malam hari.

Baca artikel selengkapnya di Pantai Siloso, Wisata Pantai Favorit Di Pulau Sentosa Singapura

2. Pantai Palawan

Pantai Palawan (Palawan Beach) merupakan salah satu pantai yang terdapat dalam kawasan Pulau Sentosa Singapura. Sama seperti pantai lain di Pulau Sentosa, pantai ini merupakan pantai buatan untuk menambah daya tarik wisata Resort World Sentosa (RWS). Daya tarik utama pantai ini adalah keberadaan Pulau Palawan dimana dalam kawasan pulau tersebut dibangun 2 gardu pandang untuk melihat pemandangan lautan dari ketinggian.

Baca artikel selengkapnya di Pantai Palawan Singapura Dan Daya Tarik Gardu Pandang Dari Atas Pulau

3. Pantai Tanjong

Pantai Tanjong (Tanjong Beach) merupakan salah satu pantai yang terdapat dalam kawasan Pulau Sentosa Singapura. Pantai ini terletak paling timur diantara wisata pantai di Pulau Sentosa. Sama seperti pantai lain di Pulau Sentosa, pantai ini merupakan pantai buatan untuk menambah daya tarik wisata Resort World Sentosa (RWS).

4. Pantai Lazarus

Pantai Lazarus (Lazarus Beach) merupakan kawasan pantai yang berada di Pulau Lazarus (Lazarus Island) Singapura. Akses menuju pantai ini menggunakan kapal feri dari Marina South Pier ke St. John’s Island kemudian naik jembatan ke Pantai Lazarus.

5. Pantai East Coast

Pantai East Coast (East Coast Beach) merupakan kawasan pantai favorit wisatawan mancanegara. Pantai ini merupakan pantai alami yang belum banyak pengembangan seperti pantai-pantai lain di Singapura seperti di Pulau Sentosa. Kawasan pantai ini terkenal dengan daya tarik kuliner seafood atau masakan laut yang bernama East Coat Seafood Centre.

6. Pantai Changi

Pantai Changi (Changi Beach) merupakan kawasan pantai yang berada di dekat Bandar Udara Changi Singapura. Pantai ini merupakan pantai alami yang belum banyak pengembangan seperti pantai-pantai lain di Singapura. Akses menuju pantai ini cukup jauh dari pusat kota dan dapat ditempuh dengan menggunakan bus.

7. Pantai Coney

Pantai Coney (Coney Beach) merupakan kawasan pantai yang terletak di Pulau Coney (Coney Island). Pantai ini berada di dalam kawasan Coney Island Park dan nyaman digunakan untuk bersepeda.

Kirim pendapat