NEST Ngayogyakarta Electric Scooter

Rate this post

N.E.ST adalah kepanjangan dari Ngayogyakarta Electric ScooTer adalah sebuah kumpul dan dapat disebut sebagai komunitas pengguna e-scooter atau skuter listrik/skuter elektris di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Komunitas atau ada yang menyebut dengan Team atau Grup Skuter Listrik Jogja ini berdiri pada tanggal 30 April 2020.

N.E.ST merangkut seluruh pengguna skuter elektris mulai dari skuter kecil hingga skuter besar tanpa membeda-bedakan penggunanya. Terbukti member yang bergabung cukup beragam merk atau branf skuternya mulai dari Taffsport, Inokim, Passion, Fiido, Xiaomi Mijia, Ninebot, Mobot, Electrowolf, Ultron, Kaboo, Dualtron, dan Currus.

AGENDA

RaboRide

Agenda riding yang diselenggarakan pada rabu malam atau malam kamis.

FridayRide

Agenda riding yang diselenggarakan pada jumat malam atau malam sabtu.

LongRide

Agenda riding yang dikhususkan untuk jarak tempuh yang agak jauh atau jauh.

FreeRide

Agenda riding yang bebas diselenggarakan oleh member apabila memiliki keinginan untuk riding dan memiliki waktu senggang. Waktu pelaksanaan tidak ditentukan dan bebas diatur hari dan jamnya.

DOKUMENTASI

CONTACT N.E.ST

Instagram : @n.e.st

Kirim pendapat

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan TeamTouring. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.