Nasi Pecel Mirasa Bu Wo Depan Terminal Lama Madiun

Nasi Pecel Mirasa Bu Wo Depan Terminal Lama Madiun
3 (60%) 1 vote

Nasi Pecel Mirasa Bu Wo merupakan salah satu tempat menikmati hidangan nasi pecel khas Madiun. Keberadaannya sudah cukup lama dikenal meskipun kalah bersaing dengan beberapa warung nasi pecel yang sudah legendaris di Madiun. Cita rasa yang ditawarkan sebenarnya tergolong standar namun cukup banyak pelanggan yang setia bersantap di warung ini.

Depot Nasi Pecel Mirasa Bu Wo terletak di Jl. Let. Jend. S. Parman, Oro-oro Ombo, Kota Madiun, Jawa Timur 63115.

Lokasi Depot Nasi Pecel Mirasa Bu Wo berada di depan Terminal Lama Madiun atau sebelah selatan dari Carrefour Madiun. Letaknya cukup tsrategis membuat warung ini mudah dituju. Area parkir yang disediakan cukup luas sehingga pengunjung tidak kesulitan untuk memarkir kendaraan yang dibawanya. Menu makanan yang disediakan oleh depot nasi pecel ini cukup beragam mulai dari nasi pecel khas Madiun, nasi rawon, nasi soto, nasi lodeh, dan nasi campur.

Nasi Pecel di Depot Nasi Pecel Mirasa Bu Wo disajikan dengan pincuk atau piring dari daun pisang untuk memberikan kesan tradisional. Pertama-tama nasi ditaruh pada bagian paling dasar kemudian dibagian atasnya disusun rebusan sayuran. Rebusan sayuran yang digunakan biasanya bayam, tauge, kemangi, daun turi, krai (sejenis mentimun), serundeng, dan lain-lain. Sambal pecel yang digunakan untuk menyirami nasi pecel hanya ada satu macam yaitu sambal pecel yang tidak pedas. Tidak lupa sepotong peyek ikan untuk melengkapi rasa Nasi Pecel Madiun. Selanjutnya penikmat Nasi Pecel Madiun dipersilakan memilih lauk yang akan dimakan seperti daging ayam, daging sapi, dan, telur goreng.

Cita rasa yang ditawarkan Nasi Pecel di Depot Nasi Pecel cenderung gurih dan tidak terasa pedas. Porsi yang disajikan lumayan banyak dan cukup mengenyangkan isi perut. Komposisi sayuran rebus yang disajikan berimbang dan tidak ada dominasi jenis sayuran tertentu. Bagi saya pribadi cita rasa yang ditawarkan masihkalah lezat dibandingkan dengan warung nasi pecel yang sudah legendaris seperti Nasi Pecel Pojok dan Nasi Pecel Yu Gembrot. Secara keseluruhan Depot Nasi Pecel Mirasa Bu Wo dapat menjadi alternatif pilihan selain bersantap di Warung Nasi Pecel Pojok Madiun. (text/foto: annosmile)

INFORMASI
Depot Nasi Pecel Mirasa Bu Wo
Jl. Let. Jend. S. Parman, Oro-oro Ombo, Kota Madiun, Jawa Timur 631

Kirim pendapat