Mie Ayam Sido Mampir, Alternatif Kuliner Mie Ayam Di Sekitar Palagan Rejodani Sleman

Mie Ayam Sido Mampir merupakan daya tarik kuliner mie ayam dan bakso urat di jalan penghubung antara Jalan Magelang dengan jalan Palagan Tentara Pelajar Sleman. Keberadaannya cukup dikenal oleh masyarakat sekitar dan sering menjadi tujuan kuliner mie ayam yang tidak jauh dari rumah mereka.

Mie Ayam dan Bakso Urat Sido Mampir beralamat di Jalan Palagan Rejodani Sleman.

Sajian Mie Ayam Di Warung Sido Mampir Rejodani Sleman

Lokasi Warung Mie Ayam Sido Mampir berada di jalan penghubung antara Jalan Monjali dengan Jalan Magelang. Rute termudah menuju tempat ini dari perempatan Lapangan Denggung Sleman ke arah timur melewati Jalan Gito Gati. Sebelum lampu merah perempatan Jalan Palagan Tentara Pelajar posisi warung ini berada di sebelah kanan jalan. Bangunan kios warung ini cukup sempit dan berhimpit dengan kios yang lain. Area parkir yang disediakan hanya berupa parkir kendaraan beroda dua saja.

Sajian mie ayam yang disajikan Mie Ayam dan Bakso Urat Sido Mampir sama dengan mie ayam kakilima atau gerobak keliling pada umumnya. Namun kuahnya telihat lebih banyak dan porsi mie-nya lebih sedikit. Cita rasa yang ditawarkan cukup lumayan dan memuaskan lidah penikmat mie ayam. Harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan mie ayam kakilima atau gerobak keliling di daerah perkotaan sekitar Yogyakarta. Secara keseluruhan tempat ini dapat dijadikan salah satu pilihan bersantap mie ayam dan bakso di sekitar Sleman khususnya daerah yang dekat dengan Jalan Palagan Tentara Pelajar dan Jalan Magelang sekitar Lapangan Denggung. (text/foto: annosmile)

Baca Juga  Mengintip Pantai Nglambor

DAFTAR MENU

Mie Ayam : Rp 7.000,-

Bakso : Rp 8.000,-

Mie Ayam Bakso : Rp 9.000,-

Teh Panas/Es : Rp 2.000,-

INFORMASI
Mie Ayam Dan Bakso Urat Sido Mampir
Jl. Palagan Rejodani 102, kec. Ngaglik, kab Sleman, DI Yogyakarta

Ada 2 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Hendi Setiyanto:

    mie ayamnya berkuah banyak ya? terkadang ada yang tidak pakai kuah sama sekali atau malahan dipisah kuahnya

    • admin:

      Hi Hendi Setiyanto, betul ini mie ayam yang langsung disiram dengan kuahnya :-)

Kirim pendapat