Mie Ayam Pak Yadi Glagahsari Yogyakarta

Mie Ayam Pak Yadi merupakan pilihan bersantap hidangan mie ayam dan bakso di sekitar Jalan Glagahsari Yogyakarta. Keberadaannya cukup dikenal bagi penikmat hidangan mie ayam dan bakso di sekitar jalan tersebut. Warung ini buka menjelang siang hari hingga malam hari atau habis dagangannya.

Bakso dan Mie Ayam Pak Yadi beralamat di Jalan Glagahsari, kelurahan Warungboto, kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta 55164.

Lokasi Mie Ayam Pak Yadi berada di tepi Jalan Glagahsari tepatnya dari pertigaan Jalan Kusumanegara-Jalan Glagahsari ke arah selatan sejauh 200 meter. Posisi warung mie ayam ini berada di sebelah kiri jalan atau timur jalan. Area parkir yang disediakan cukup terbatas untuk kendaraan beroda dua saja. Menu yang ditawarkan warung ini ada beberapa macam seperti mie ayam, mie ayam bakso, dan bakso komplit.

Penyajian mie ayam bakso di Warung Mie Ayam Pak Yadi cukup menarik dengan porsi sedang atau tidak terlihat banyak. Bakmi atau mie diletakkan pada bagian dasar, potongan daun sawi hijau rebus ditaruh pada tepi agak dasar mangkok, topping potongan daging ayam diletakkan pada bagian atas mie, dan taburan irisan daun bawang. Cita rasa yang ditawarkan didominasi rasa manis dan gurih khas mie ayam dari Wonogiri. Harga yang ditawarkan tergolong standar harga mie ayam di sekitar daerah tersebut namun lebih murah daripada Mie Ayam Barokah Mas Suradi yang maish satu kelurahan yang sama. Secara keseluruhan Mie Ayam Pak Yadi dapat menjadi salah satu pilihan bersantap mie ayam di daerah Glagahsari Yogyakarta. (text/foto: annosmile)

Baca Juga  Pantai Krokoh Gunungkidul, Pantai Tersembunyi Di Timur Pelabuhan Sadeng
INFORMASI
Bakso dan Mie Ayam Pak Yadi
Jl. Glagahsari, kelurahan Warungboto, kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta 55164.

Jam Buka
Setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

Kirim pendapat