Mie Ayam Pak Heru Sisi Barat Stadion Mandala Krida Yogyakarta

Mie Ayam Pak Heru merupakan daya tarik kuliner mie ayam di kawasan Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Keberadaannya cukup dikenal oleh penikmat mie ayam karena warung ini hanya menjual mie ayam tanpa ada variasi topping seperti pangsit, bakso, atau ceker. Warung mie ayam ini buka dari pagi hingga sore hari.

Warung Mie Ayam Pak Heru beralamat di trotoar Stadion Mandala Krida, Jalan Andong, kelurahan Semaki, kecamatan Umbulharjo, kota Yogyakarta 55166.

Lokasi Warung Mie Ayam Pak Heru berada di trotoar sisi barat pagar Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Sebelumnya warung ini menempati sisi selatan trotoar Stadion Mandala Krida dekat dengan halte Trans Jogja. Tenda warung ini menempati tempat berjualan Martabak Mandala 1992 yang buka pada malam hari. Area parkir kendaraan menggunakan area tepi jalan.

Penyajian mie ayam di Warung Mie Ayam Pak Heru menggunakan mangkok bergambar ayam jago pada umumnya. Dalam satu porsi mie ayam terdiri dari mie, topping ayam, dan potongan sawi rebus. Cita rasa yang ditawarkan cenderung gurih, manis, dan sedikit segar. Penggunaan monosodium glutamat (MSG)  tidak berasa dan masih dalam batas aman. Bagi saya pribadi ada kemiripan rasa walaupun tidak semanis sajian Mie Ayam Takeshi di daerah Bantul. Harga yang ditawarkan tergolong murah dan sebanding dengan cita rasa yang ditawarkan. Secara keseluruhan Warung Mie Ayam Pak Heru cukup direkomendasikan bagi penikmat mie ayam yang lebih menyukai cita rasa mie ayam jawa original atau tanpa ada tambahan topping khususnya di sekitar Stadion Mandala Krida, seputaran Baciro dan Gayam Yogyakarta. (text/foto: annosmile)

Baca Juga  Mie Ayam Rica-Rica Barokah, Keunikan Mie Ayam Dengan Topping Rica Ayam
INFORMASI
Warung Mie Ayam Pak Heru
Trotoar Stadion Mandala Krida, Jalan Andong, kelurahan Semaki, kecamatan Umbulharjo, kota Yogyakarta 55166

Jam Buka
Setiap hari mulai pukul 07.30 s/d 16.00 WIB

Kirim pendapat