Mie Ayam Kece Mamiti, Keunikan Mie Ayam Dengan Tambahan Ceker dan Kepala

Mie Ayam Kece Mamiti merupakan pilihan bersantap mie ayam dengan tambahan bakso, ceker ayam hingga kepala ayam di sekitar Yogyakarta. Warung mie ayam ini telah membuka beberapa cabang di sekitar Yogyakarta dan cukup mendapat tanggapan positif oleh penikmat hidangan mie ayam. Warung mie ayam ini buka sejak siang hari hingga malam hari.

Mie Ayam Kece (Kepala Ceker) Mamiti Yogyakarta terletak di Jalan Juminahan, kelurahan Tegalpanggung, kecamatan Danurejan, kota Yogyakarta.

Lokasi Mie Ayam Kece Mamiti berada di area ruko Jalan Juminahan dekat dengan perempatan Jalan Hayam Wuruk Yogyakarta. Warung mie ayam ini diapit oleh usaha kartu undangan Goresan Ungu dan toko pulsa WS Cell. Area parkir yang sediakan cukup terbatas dan disarankan pengunjung menggunakan kendaraan roda dua saja. Menu yang ditawarkan antara lain mie ayam biasa, mie ayam bakso, mie ayam ceker, mie ayam ceker kepala, dan bakso sapi.

Porsi mie ayam bakso di warung Mie Ayam Kece Mamiti tergolong lebih sedikit dari porsi standar atau porsi sedikit. Bakmi atau mie berukuran tanggung dan sedikit bergelombang seperti mie yang digunakan pada mie ayam Jawa umumnya. Topping ayam berisi daging ayam yang dipotong agak berbentuk dadu dan sedikit tidak beraturan. Mienya terasa lembut ketika dikunyah dan cukup dapat menyerap bumbu dari mie ayam sendiri. Cita rasa yang ditawarkan Mie Ayam Kece Mamiti cenderung manis dan gurih dengan kadar rasa manis yang pas atau tidak berlebih. Bagi saya pribadi ada kemiripan rasa dengan sajian Mie Ayam Cak Iwan. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk ukuran mie ayam yang menggunakan lokasi di bangunan ruko. Secara keseluruhan Mie Ayam Kece Mamiti dapat menjadi salah satu pilihan bersantap mie ayam dengan tambahan ceker dan kepala ayam di sekitar Yogyakarta. (text/foto: annosmile)

Baca Juga  Kopi Bintang Baru, Oleh-Oleh Kopi Bubuk Khas Bengkulu

CABANG

Penilaian Menu Mie Ayam Kece Mamiti
Overall
7.8/10
7.8/10
  • Mie Ayam - 7.7/10
    7.7/10
  • Mie Ayam Bakso - 7.8/10
    7.8/10
INFORMASI
Mie Ayam Kece Mamiti
Jl. Juminahan Yogyakarta

Jam Buka
Setiap hari pukul 10.00 s/d 20.00 WIB

Kirim pendapat