Mie Ayam Jalan Gajah Mada Yogyakarta Kadang Buka Kadang Tutup

Mie Ayam Jalan Gajah Mada atau Mie Ayam Tanpa Nama merupakan daya tarik kuliner mie ayam di Jalan Gajah Mada Yogyakarta yang buka mulai sore hari hingga tengah malam. Keberadaan warung mie ayam ini hanya dikenal oleh orang setempat saja karena ukuran warung kakilima yang kecil. Warung ini buka mulai sore hingga tengah malam, hanya saja tidak tentu kadang buka kadang tutup.

Warung Mie Ayam Jalan Gajah Mada terletak di Jalan Gajah Mada No. 45, kelurahan Purwokinanti, kecamatan Gunungketur, kota Yogyakarta.

Lokasi Warung Mie Ayam Jalan Gajah Mada terletak di trotoar Jalan Gajah Mada tepatnya di samping bangunan Toko Pancing Mino (Mino Fishing Shop) atau belasan meter ke arah selatan dari Warung Soto Ayam Pak Sun yang buka pada pagi hari. Kendaraan dapat diparkir di tepi jalan yang biasa buat parkir. Menu utama dan satu-satunya adalah mie ayam tanpa ada embel-embel bakso atau pangsit.

Penyajian menu mie ayam di Warung Mie Ayam Jalan Gajah Mada menggunakan mangkok bergambar ayam jago pada umumnya. Dalam satu porsi mie ayam bakso terdiri dari mie, topping ayam, dan potongan sawi rebus. Bakmi atau mie diletakkan pada bagian dasar, potongan daun sawi hijau rebus ditaruh pada tepi agak dasar mangkok, topping potongan daging ayam diletakkan pada bagian atas mie, dan bakso sapi diletakkan pada bagian tepi mangkok. Porsi mie ayam bisa dibilang standar porsi mie ayam pada umumnya namun cukup mengenyangkan. Cita rasa yang ditawarkan cenderung gurih dan agak condong ke arah asin. Bagi saya pribadi cita rasa yang ditawarkan mirip seperti sajian Mie Ayam 43 Gejayan Yogyakarta. harga yang ditawarkan tergolong standar untuk harga mie ayam pada malam hari. (text/foto: annosmile)

DAFTAR MENU

Mie Ayam : Rp 8.000,-

Penilaian Menu Mie Ayam Jalan Gajah Mada
  • 7/10
    Mie Ayam - 7/10
7/10
Baca Juga  Es Dawet Ngudi Roso, Warung Es Dawet Pertama di Kalasan
INFORMASI
Mie Ayam Jalan Gajah Mada
Jalan Gajah Mada No. 45, kelurahan Purwokinanti, kecamatan Gunungketur, kota Yogyakarta

Jam Buka Mulai pukul 17.30 s/d 23.30 WIB

Kirim pendapat