Mau Tau 3 Lokasi Jajan Mie Ayam Idola Di Sekitar UNY Jogja???

Daftar nama dan alamat kuliner mie ayam yang direkomendasikan untuk dicicipi di daerah kampus  dan hunian mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) antara lain :

1. Mie Ayam Pak Slamet

Mie Ayam Pak Slamet merupakan daya tarik kuliner mie ayam di sebelah selatan Universitas Negeri Yogyakarta. Warung mie ayam ini cukup legendaris karena sudah lama berdiri dan sampai sekarang masih mampu bertahan. Lokasi warung mie ayam ini berada di Jl. Colombo No. 26, dusun Samirono, desa Caturtunggal, kecamatan Depok, kabupaten Sleman 55281. Warung ini buka dari pagi hingga menjelang malam hari.

Baca artikel selengkapnya di Mie Ayam Pak Slamet, Pilihan favorit Mahasiswa Yang Ngekos Di Daerah Samirono

2. Mie Ayam Sunda Utara Teknik UNY

Mie Ayam Sunda Utara Teknik UNY merupakan daya tarik kuliner mie ayam di sebelah utara Universitas Negeri Yogyakarta. Sajian mie ayam yang ditawarkan merupakan sajian mie ayam khas Sunda yang bercirikhas rasa gurih dan sedikit asin. Lokasi warung mie ayam ini berada di Jalan Bougenville, dusun Karangmalang, desa Caturtunggal, kecamatan Depok, kabupaten Sleman, DI Yogyakarta. Warung mie ayam ini buka mulai pukul 21.30 hingga pukul 02.00 pagi atau habis.

Baca Juga  Kuliner Wonogiri Yang Menarik Dicicipi

Baca artikel selengkapnya di Mie Ayam Utara Teknik UNY, Pilihan Bersantap Mie Ayam Larut Malam Di Dekat Kampus

3. Mie Ayam Pangsit Pak Gun

Mie Ayam Pangsit Pak Gun merupakan daya tarik kuliner mie ayam di sebelah selatan Universitas Negeri Yogyakarta dan berada di tengah-tengah hunian mahasiswa kampus. Menu mie ayam yang ditawarkan cukup bervariasi antara lain mie ayam, mie ayam pangsit, mie ayam jamur, mie ayam jamur pangsit, mie ayam pangsit bakso, mie ayam jamur bakso, dan mie ayam komplit Warung mie ayam ini beralamat di Jl. Anggrek No. 246 Samirono, desa Caturtunggal, kecamatan Depok, kabupaten Sleman, DI Yogyakarta 55281..

Baca artikel selengkapnya di Mie Ayam Pangsit Pak Gun, Tersembunyi Di Perkampungan Samirono

Kirim pendapat