Inilah 4 Mie Ayam Favorit Mahasiswa UGM Jogja

Daftar nama dan alamat kuliner mie ayam yang direkomendasikan untuk dicicipi di daerah kampus  dan hunian mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta/Jogja antara lain :

1. Mie Ayam Pak Kemi

Mie Ayam Pak Kemi merupakan daya tarik kuliner mie ayam di sebelah utara Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Lokasi warung mie ayam ini berada di daerah Pogung tepatnya di Jalan Pandega Marta, kampung Pogung Rejo, dusun Pogung Kidul, desa Sinduadi, kecamatan Mlati, kabupaten Sleman, Di Yogyakarta. dimana paling dekat diakses Cara menuju warung mie ayam ini paling dekat diakses dari jalan ke arah utara dari kampus Fakultas Teknik UGM. Porsi yang ditawarkan cukup melimpah dengan cita rasa mie ayam cenderung manis khas Jogja.

Baca artikel selengkapnya di Mie Ayam Pak Kemi, Mie Ayam Favorit Di Daerah Pandega Marta Sleman

2. Mie Ayam Sendowo

Mie Ayam Sendowo merupakan daya tarik kuliner di sebelah barat kampus Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Lokasi warung mie ayam ini berada di belakang Rumah Sakit Umum Dr. Sadjito Yogyakarta yang dekat dengan kampus Fakultas Kedokteran UGM. Menu andalannya adalah mie ayam spesial dimana mie ayam dengan tambahan bakso sapi dan bakso goreng. Warung ini buka dari menjelang siang hingga sore hari.

Baca artikel selengkapnya di Mie Ayam Spesial Sendowo Sleman, Mie Porsi Jumbo Bonus Bakso Goreng

Baca Juga  Mie Ayam Spesial Sendowo Sleman, Mie Porsi Jumbo Bonus Bakso Goreng

3. Mie Ayam Palembang Afui 

Mie Ayam Palembang Afui merupakan daya tarik kuliner di sebelah utara kampus Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Lokasi warung mie ayam ini berada di belakang kampus Magister Manajemen (MM) UGM dimana diakses dari gang kecil utara Jalan Kaliurang-Selokan Mataram Yogyakarta. Menu yang ditawarkan adalah mie ayam khas Palembang dengan bentuk mie kecil-kecil sepeerti yammie dengan kuah terpisah.

Baca artikel selengkapnya di Mie Ayam Palembang Afui Dan Pilihan Menu Lengkapnya

4. Mie Ayam Sunda Utara Teknik UNY

Mie Ayam Sunda Utara Teknik UNY merupakan daya tarik kuliner mie ayam di sebelah timur Universitas Gadjah Mada dan di sebelah utara Universitas Negeri Yogyakarta. Sajian mie ayam yang ditawarkan merupakan sajian mie ayam khas Sunda yang bercirikhas rasa gurih dan sedikit asin. Lokasi warung mie ayam ini berada di Jalan Bougenville, dusun Karangmalang, desa Caturtunggal, kecamatan Depok, kabupaten Sleman, DI Yogyakarta. Warung mie ayam ini buka mulai pukul 21.30 ingga pukul 02.00p pagi atau abis.

Baca artikel selengkapnya di Mie Ayam Utara Teknik UNY, Pilihan Bersantap Mie Ayam Larut Malam Di Dekat Kampus

Kirim pendapat