8 Warung Mie Ayam Di Sleman Yang Paling Terkenal Dan Enak

Daftar nama dan alamat kuliner mie ayam/yammie yang direkomendasikan atau wajib untuk dicicipi di sekitar Sleman antara lain

1. Mie Ayam Mekaton

Mie Ayam Mekaton merupakan daya tarik kuliner mie ayam yang cukup legendaris di daerah Seyegan Sleman. Keberadaan warung ini sudah cukup lama dan jadi perintis keberadaan mie ayam goreng di sekitar Yogyakarta dan Sleman. Warung ini beralamat di Jalan Kebon Agung, desa Margokaton, kecamatan Seyegan, kabupaten Sleman. Menu utama yang ditawarkan warung ini adalah mie ayam goreng disamping warung ini juga menyediakan mie ayam rebus/kuah atau mie ayam pada umumnya. Warung ini buka sejak pagi hingga siang hari atau habis.

Baca artikel selengkapnya di Mie Ayam Goreng Mekaton, Legenda Mie Ayam Goreng Dari Jogja

2. Mie Ayam Pak Waldi

Mie Ayam Pak Waldi merupakan daya tarik kuliner mie ayam di sekitar Senturan Condongcatur Sleman. Keberadaanya cukup dikenal oleh para pecinta sajian mie ayam di daerah tersebut yang didominasi oleh mahasiswa. Warung ini beralamat di Jalan Perumnas Condongsari Condong Catur, kecamatan Depok, kabupaten Sleman. Warung ini menyediakan menu yang cukup lengkap mulia dari mie ayam biasa, mie ayam bakso, mie ayam pangsit hingga mie ayam ceker. Warung ini buka sejak pagi hari hingga malam hari.

Baca Juga  4 Wisata Air Terjun Di Kediri Yang Menarik Dikunjungi

Baca artikel selengkapnya di Mie Ayam Pak Waldi, Favorit Di Condong Catur Sleman

3. Mie Ayam Pak Ribut

Mie Ayam Pak Ribut merupakan daya tarik kuliner mie ayam di sekitar Gamping Sleman. Keberadaannya cukup dikenal meskipun letak warungnya berada di tengah-tengah perkampungan penduduk dan agak jauh dari tepi Jalan raya. Warung ini beralamat di dusun Sumber Gamol, desa Balecatur, kecamatan Gamping, kabupaten Sleman. Warung ini buka sejak pagi hari hingga sore hari.

Baca artikel selengkapnya di Mie Ayam Pak Ribut, Si Manis Dari Tengah Perkampungan Desa Gamping Sleman.

4. Mie Ayam Bu Ragil Karangmojo

Mie Ayam Bu Ragil merupakan daya tarik kuliner mie ayam di sekitar Prambanan Sleman. Keberadaan warung ini belum lama berdiri namun ramai dikunjungi pecinta mie ayam yang penasaran dengan porsinya yang luar biasa banyak untuk ukuran mie ayam jawa. Warung ini beralamat di dusun Karangmojo, desa Tamanmartani, kecamatan Kalasan, kabupaten Sleman, DI Yogyakarta 55571. Warung ini buka menjelang siang hari hingga sore hari.

Baca arikel selengkapnya di Mie Ayam Bu Ragil Karangmojo, Porsi Monster Dari Barat Prambanan

5. Mie Ayam Pucuk Cumbri

Mie Ayam Pucuk Cumbri beralamat di dusun Blimbingan, desa Tambakrejo, kecamatan Tempel, kabupaten Sleman

6. Mie Ayam Pak Eko Sedogan

Mie Ayam Pak Eko merupakan daya tarik kuliner mie ayam di sekitar daerah Temple Sleman. Keberadaannya cukup dikenal oleh pecinta mie ayam di sekitar daerahnya. Warung ini beralamat di dusun Sedogan, desa Lumbungrejo, kecamatan Tempel, kabupaten Sleman. Menu utama yang ditawarkan warung ini adalah mie ayam goreng dan mie ayam kuah (biasa). Warung ini buka sejak siang hari hingga menjelang tengah malam.

Baca Juga  4 Pilihan Mie Ayam Tengah Malam Di Pusat Kota Yogyakarta

Baca artikel selengkapnya di Mie Ayam Pak Eko Sedogan, Antara Mie Ayam Kuah dan Mie Ayam Goreng

7. Mie Ayam Pak Kemi

8. Mie Ayam Sendowo

Kirim pendapat