5 Rekomendasi Kuliner Mie Ayam Terenak Di Bantul

5 Rekomendasi Kuliner Mie Ayam Terenak Di Bantul
4 (80%) 1 vote

Daftar nama dan alamat kuliner mie ayam yang direkomendasikan untuk dicicipi di sekitar Bantul antara lain :

1. Mie Ayam Bendungan Tegal Ibu Edi Sutrisno

 

Mie Ayam Bendungan Tegal Ibu Edi Sutrisno merupakan daya tarik kuliner mie ayam di sekitar kawasan Imogiri yang berdekatan dengan tanggul Bendungan Tegal Sungai Opak. Suasana warung ini cukup nyaman dengan sajian mie ayam khas Bantul yang cenderung agak manis namun sedikit kaya akan bumbu rempah. Warung ini buka sejak pagi hari hingga menjelang malam hari. Saat ini warung mie ayam ini telah membuka beberapa cabang di sekitar Imogiri dan Bantul

Baca artikel selengkapnya di Mie Ayam Bendungan Tegal Bantul Racikan Ibu Edi Sutrisno

2. Mie Ayam Sarirasa Jatiayu Pak Darto

Mie Ayam Sarirasa Jatiayu Pak Darto merupakan daya tarik kuliner mie ayam di sekitar Jalan Imogiri Timur. Warung mie ayam ini beralamat di di Jalan Imogiri Timur km 12, dusun Bembem, desa Trimulyo, kecamatan Jetis, kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Cita rasa yang ditawarkan adalah cita rasa mie ayam khas Jatiayu Gunungkidul yang sama dengan mie ayam yang cukup terkenal di selatan kota Yogyakarta yaitu Mie Ayam Tumini. Warung ini buka sejak siang hari hingga menjelang malam hari.

Baca artikel selengkapnya di Mie Ayam Sarirasa Jatiayu Pak Darto Bantul, Cita Rasanya Sama Dengan Mie Ayam Tumini

3. Mie Ayam Mbah Pelo

Mie Ayam Mbah Pelo merupakan daya tarik kuliner mie ayam khas Bantul dengan menu spesial mie ayam balungan ayam. Warung mie ayam ini beralamat di Jalan K.H. Wachid Hasyim, dusun Sumuran, desa Palbapang, kecamatan Bantul, kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Cita rasa yang ditawarkan cenderung gurih dan manis dengan bumbu rempah yang cukup terasa. Saat ini warung mie ayam ini telah membuka beberapa cabang di sekitar Bantul.

Baca artikel selengkapnya di Mie Ayam Mbah Pelo, Sajian Mie Ayam Balungan Di Palbapang Bantul

4. Mie Ayam Pak Tupon

Mie Ayam Pak Tupon merupakan kuliner mie ayam yang cukup legendaris yang dekat dengan kota Bantul. Letak warung ini cukup tersembunyi di tengah-tengah pemukiman penduduk. Warung mie ayam ini beralamat di beralamat di dusun Karang, desa Ringinharjo, kecamatan Bantul, kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Cita rasa yang ditawarkan cenderung gurih dengan rasa manis dan asin yang berimbang. Warung ini buka menjelang siang hari hingga sore hari dan hari jumat warung ini tutup.

Baca artikel selengkapnya di Mie Ayam Pak Tupon, Kuliner Mie Ayam Mblusuk Barat Kota Bantul

5. Mie Ayam Tidar

Mie Ayam Tidar merupakan daya tarik kuliner yang berada di daerah Bangunjiwo dan Pleret Bantul. Salah satu cabang warung mie ayam ini beralamat di Jalan Jejeran Pleret, desa Kanggotan, kecamatan Pleret, kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Cita rasa yang ditawarkan cenderung gurih dengan rasa manis dan asin yang berimbang.

Baca artikel selengkapnya di Mie Ayam Tidar, Pilihan Kuliner Mie Ayam Di Pleret Dan Bangunjiwo Bantul

Kirim pendapat