4 Cara Membeli Xiaomi Mijia E-Scooter Di Indonesia

Pengguna e-scooter (skuter elektris/otoped listrik) merk Xiaomi Mijia di Indonesia cukup banyak meski belum sebanyak di negara lain. Hal ini dikarenakan Xiaomi sendiri di Indonesia sudah dikenal sebagai produsen smartphone terkemuka yang cukup laris di pasaran. Cara membeli Xiaomi Mijia E-Scooter tidaklah mudah karena produk ini tidak dirilis resmi dan dijual secara resmi di Indonesia. Cara membeli Xiaomi Mijia E-Scooter seri M187, M365, dan M365 Pro untuk dipergunakan di Indonesia diantaranya adalah :

1. Membeli Di Toko E-Scooter

Di Indonesia sendiri mulai bermunculan toko dan bengkel khusus yang menjual e-scooter beserta aksesorisnya. Namun keberadaannya baru ada di kota-kota besar seperti Jakarta dan Denpasar (Bali).

2. Membeli Di Toko Sepeda

Produk Xiaomi Mijia E-Scooter sebagian dijual di toko sepeda dan aksesoris di kota-kota besar di Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan barang atau produk ini tidak tersedia karena stoknya terbatas.

3. Membeli Secara Online

Produk Xiaomi Mijia E-Scooter banyak diperjualbelikan di situs marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, jakartanotebook.com, JakMall, dan sebagainya. Sebagian besar barang yang dijual merupakan barang baru. Status barangnya ada yang tersedia tingal bayar kirim dan pre-order.

4. Membeli Dari Luar Negeri

Produk Xiaomi Mijia E-Scooter dapat dibeli di luar negeri seperti di negara Singapura dan Malaysia. Pengiriman ke Indonesia melalui jalur laut (kapal kargo) karena tidak diperbolehkan dibawa melalui udara (pesawat terbang).

Baca Juga  Urutan Skuter Elektris Dengan Harga Dibawah 10 Juta Yang Bisa Anda Pertimbangkan

Kirim pendapat