Martabak & Terang Bulan Mandala 1992

Martabak & Terang Bulan Mandala 1992
3 (60%) 2 votes

Martabak & Terang Bulan Mandala 1992 merupakan gerobak kakilima yang menjual hidangan martabak dan terang bulan. Keberadaannya cukup dikenal oleh pecinta makanan maretabak dan terang bulan karena sudah cukup lama berdiri sejak tahun 1992. Gerobak kakilima ini buka sejak sore hari hingga menjelang tengah malam.

Lokasi Martabak & Terang Bulan Mandala berada di sisi barat tembok Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Warung kakilima ini berdiri diatas trotoar jalan bersama dengan warung kakilima lain yang ada di sekitarnya. Kendaraan pembeli dapat diparkir di tepi jalan depan gerobak martabak tersebut berdiri.

Terang bulan yang ditawarkan Martabak & Terang Bulan Mandala hanya terdapat satu ukuran dengan diameter standar sekitar 20 cm. Terang bulan yang telah diisi topping dan dipotong kemudian dibungkus dengan menggunakan kertas minyak. Roti terang bulan ketika digigit dan dikunyah terasa agak lembut dan mendekati sempurna. Hanya saja kurangnya bahan telur dalam adonan menyebabkan roti terang bulan terasa kurang kenyal. Untuk topping terang bulan sendiri terasa standa rkarena menggunakan bahan-bahan biasa/curah atau tidak menggunakan bahan premium/bermerk. Harga yang ditawarkan cukup murah dan sebanding dengan cita rasa yang ditawarkan. Secara keseluruhan Martabak & Terang Bulan Mandala dapat menjadi salah satu pilihan menikmati hidangan martabak dan terang bulan di sekitar Stadion Mandala Krida dan pusat kota Yogyakarta. (text/foto: annosmile)

Kirim pendapat