Lotek Dan Gado-Gado Bu Katri Yogyakarta

Lotek Dan Gado-Gado Bu Katri merupakan salah satu warung kakilima yang berada di sebelah barat kawasan Pasar Ngasem Yogyakarta. Waeung ini berdiri di dekat persimpangan jalan yang cukup strategis untuk terlihat dari berbagai sudut jalan. Menu yang ditawarkan antara lain lotek dan gado-gado.

Warung Lotek Dan Gado-Gado Bu Katri beralamat di Jalan Kadipaten Kidul No. 378, kelurahan Kadipaten, kecamatan Kraton, kota Yogyakarta 55132.

Lokasi Warung Lotek Dan Gado-Gado Bu Katri berada di sebelah barat kawasan Pasar Ngasem dan Istana Air Taman Sari. Posisinya berada di dekat persimpangan jalan. Area parkir yang disediakan tidak tersedia karena sempitnya akses jalan dan dapat mengganggu kelancaran lalulintas. Penyajian menu lotek menggunakan piring rotan yang dilapisi kertas minyak. Porsinya tergolong mengenyangkan dan tidak terkesan pelit. Bagi saya pribadi cita rasanya agak terlalu manis dibandingkan standar cita rasa lotek yang dijual di sekitar Yogyakarta. Harga yang ditawarkan tergolong standar dan sebanding dengan cita rasa yang ditawarkan. Secara keseluruhan warung ini dapat menjadi salah satu pilihan bersantap otek dan gao-gado di sekitar area Pasar Ngasem, Istana Air Taman Sari, dan kawasan sisi barat Kraton Yogyakarta. (text/foto: annosmile)

Baca Juga  Kemeriahan Kirab Budaya Kawasan Gunung Api Purba Nglanggeran
INFORMASI
Lotek Dan Gado-Gado Bu Katri
Jl. Kadipaten Kidul No. 378, kelurahan Kadipaten, kecamatan Kraton, kota Yogyakarta 55132

Jam Buka
Setiap hari mulai pukul 11.00 s/d 17.00 WIB

Kirim pendapat