Lestarindo Sport Garden, Daya Tarik Lapangan Sepak Bola Mini Berstandar Internasional dan Kolam Renang

Lestarindo Sport Garden merupakan area berolahraga khususnya untuk olahraga sepakbola dan renang. Tempat ini baru diresmikan dan dibuka pada tanggal 9 Februari 2019. Daya tarik utama ditawarkan tempat ini adalah mini soccer field (lapangan sepak bola mini) berstandar internasional dan kolam renang modern dengan waterboom.

Lestarindo Sport Garden beralamat di Jalan Merbabu No.137, dusun 2, desa Pulisen, kecamatan Boyolali, kabupaten Boyolali 57316.

Lokasi Lestarindo Sport Garden berada di tepi jalan raya Boyolali-Selo atau jalur utama menuju ke Magelang dari pusat kota Boyolali. Posisi tempat wisata ini berada di sisi kanan jalan pada sebuah tanjakan jalan. Area parkir yang disediakan cukup luas utuk menampung puluhan kendaraan roda empat.

Fasilitas yang terdapat pada Lestarindo Sport Garden diantaranya cafe, meeting room, toilet, lemari loker, kolam renang anak-anak, kolam renang dewasa, kolam renang khusus wanita, dan lapangan sepak bola mini (minisoccer field).

Kolam renang di Lestarindo Sport Garden terdiri dari 3 (tiga) kolam renang dimana kolam renang khusus dewasa, kolam renang khusus anak-anak, dan kolam renang khusus wanita. Kedalaan kolam renang maksimal 50cm untuk anak-anak dan sekitar 1,5 meter untuk kolam renang dewasa. Kolam renang anak-anak pada bagian terngah terdapat prosotan permainan dan pancuran air. Pada kolam renang khusus dewasa merupakan kolam renang paling menarik karena pengunjung bisa berfoto diatas kolam renang dengan latar belakang lapangan sepakbola mini yang hijau dengan pola garis warna hijau yang berbeda. Kondisi air yang digunakan pada seluruh kolam renang berasal dari sumber mata air dan selalu bersih setiap harinya. Penggunaan obat-obatan untuk penjernih air kolam cukup minim sehingga aman digunakan oleh pengunjung yang sensitif terhadap obat-obatan tersebut.

Baca Juga  Kebun Binatang Gembira Loka, Salah Satu Wisata Andalan Di Kota Yogyakarta

Mini soccer field atau lapangan sepak bola mini di Lestarindo Sport Garden berstandar internasional. Rumput yang digunakan pada lapangan ini berstandar FIFA dan terawat dengan baik. Setiap hari rumput lapangan ini rutin disiram pagi dan sore serta selalu teratur dilakukan pemotongan rumput. Sistem penyiraman rumput sudah otomatis dengan pipa-pipa air yang ditanam di tengah lapangan. Lapangan sepak bola ini disewakan untuk umum dan sering pertandingan bola resmi yang diselenggarakan pemerintah daerah setempat menggunakan tempat ini. Calon pengguna lapangan bisa memesan langsung dengan datang ke lokasi atau memesan melalui telepon atau whatapps dan melihat jadwal lapangan tersebut masih kosong atau belum ada yang menyewa. Tarif sewa lapangan sepak bola mini cukup mahal untuk ukuran warga Boyolali namun sebanding dengan kualitas dan fasilitas yang ditawarkan. (text/foto: annosmile)

RETRIBUSI
  • Tiket Masuk (Weekday/Hari Biasa) : Rp 10.000,-/orang
  • Tiket Masuk (Weekend/Hari Libur) : Rp 15.000,-/orang
  • Tiket Masuk (Lebaran/Idul Fitri) : Rp 25.000,-/orang
  • Sewa Lapangan Sepakbola Mini (Minisoccer field) : Rp 1.000.000,-/jam
  • Parkir Motor : Rp 2.000,-
  • Parkir Mobil 5.000,-
INFORMASI
Lestarindo Sport Garden
Jl. Merbabu No.137, dusun 2, desa Pulisen, kecamatan Boyolali, kabupaten Boyolali 57316

Jam Buka
Setiap hari mulai pukul 08.00 s/d 21.00 WIB

Kirim pendapat