Lesehan Sayidan, Salah Satu Kuliner Di Tepi Sungai Code Yogyakarta

Lesehan Sayidan, Salah Satu Kuliner Di Tepi Sungai Code Yogyakarta
2 (40%) 1 vote

Lesehan Sayidan atau bernama lengkap Lesehan Timur Jembatan Sayidan merupakan warung lesehan yang mengambil lokasi di tepian Sungai Code (Kali Code) yang mengalir melewati kota Yogyakarta. Suasana tepi sungai merupakan daya tarik warung lesehan ini yang jarang dimiliki warung makan lain di sekitar Yogyakarta. Menu makanan berupa aneka penyetan yang tergolong biasa dan banyak dijumpai di sekitar Yogyakarta.

Lesehan Sayidan beralamat di Jalan Sultan Agung, kampung Bintaran Kulon MG II No. 1 RT 01 RW 001, kelurahan Wirogunan, kecamatan Mergangsan, kota Yogyakarta.

Lesehan Timur Jembatan Sayidan Yogyakarta Dari Depan

Lokasi Lesehan Sayidan berada tepat sebelah timur dari Jembatan Sayidan Yogyakarta. Rute menuju warung lesehan ini dari Nol Kilometer Yogyakarta ke arah timur hingga menemui perempatan lampu merah. Pilihlah jalan lurus atau ke arah timur hingga menemui Jembatan Sayidan. Kurangi kecepatan dan menyebrang ke sisi kanan karena posisi warung lesehan ini berada di selatan jalan atau tepat di timur jembatan.

Warung Lesehan Sayidan Yogyakarta menggunakan area gang jalan menuju perkampungan penduduk yang berada di tepi Sungai Code. Hal ini diperbolehkan karena warga sekitar yang mengusahakan warung lesehan ini berikut pegawai yang ada. Menu makanan yang ditawarkan warung lesehan ini ada aneka penyetan dengan lauk ayam, bebek, puyuh, ikan air tawar, tempe, tahu, dan telur. Cita rasa yang ditawarkan terbilang standar atau biasa. Namun suasana yang ada membuat makanan yang dimakan terasa lezat. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan sedikit lebih murah dibandingkan warung lesehan yang lain. (text/foto: annosmile)

INFORMASI
Lesehan Sayidan
Jl. Sultan Agung, kampung Bintaran Kulon MG II No. 1 RT 01 RW 001, kelurahan Wirogunan, kecamatan Mergangsan, kota Yogyakarta

Jam Buka
Setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 24.00 WIB

PETA

Kirim pendapat