Bersantap Malam Di Lesehan Pak Jan Pasar Sentul

Lesehan Pak Jan Pasar Sentul salah satu warung lesehan pecel lele yang berada di halaman Pasar Sentul Yogyakarta. Keberadaannya sudah cukup lama walaupun jarang dikenal. Warung lesehan ini buka menjelang malam hari hingga tengah malam.

Lesehan Pak Jan Pasar Sentul beralamat di emperan Pasar Sentul, Jalan Sultan Agung No. 52, Gunungketur, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55166.

Lokasi Lesehan Pak Jan Pasar Sentul beerada di halaman dan emperan toko Pasar Sentul Yogyakarta. Area parkir kendaraan pengunjung dapat di dalam halaman pasar atau di teepi jalan utama. Pengunjung dapat memilih tempat duduk secara lesehan atau di meja makan. Menu yang disediakan tergolong standar mulai dari ayam goreng/bakar, bebek goreng/bakar, puyuh goreng/bakar, nila goreng/bakar, bawal goreng/bakar, lele goreng/bakar, kepala ayam goreng, ati ampela ayam goreng, tahu tempe goreng, tempe penyet, terong goreng, pete goreng, dan telur dadar atau ceplok.

Penyajian nasi lele goreng di Lesehan Pak Jan Pasar Sentul terdiri dari nasi putih, 1 (satu) ekor lele goreng berukuran tanggung, lalapan (daun kemangi, mentimun), dan sambal matang. Pengunjung boleh memilih sambal lain seperti sambal mentah dan sambal bawang. Cita rasa tergolong standar dan hampir sama seperti warung lesehan atau warung peceel lele yang lain. Bila sambal masih kurang bisa minta ke pelayan untuk nambah sambal lagi. Harga makanan dan minuman tergolong standar untuk ukuran harga di pusat kota Yogyakarta. Secara keseluruhan Lesehan Pak Jan Pasar Sentul dapat menjadi salah satu pilihan bersantap malam di sekitar area Pasar Sentul dan Puro Pakualaman Yogyakarta. (text/foto: annosmile)

Baca Juga  Gudeg Sagan, Cita Rasa Gudeg Basah Dari Daerah Sagan

Kirim pendapat