Review Kunci Pengencang Lipat Xiaomi Mijia M365

Kunci Pengencang Lipat Xiaomi Mijia M365 merupakan salah satu produk aksesoris yang saya beli untuk e-scooter atau skuter elektris/skuter listrik milik saya demi menambah kenyamanan dalam pemakaian harian. Produk aksesoris ini tidak berlabel atau tidak bermerk. Fungsi utamanya sebagai aksesoris tambahan untuk membantu membuka dan menutup kunci engsel lipat skuter elektris Xiaomi Mijia M365.

Cara membeli aksesoris Kunci Pengencang Lipat Xiaomi Mijia M365 secara online melalui situs marketplace baik di Indonesia atau dari luar negeri. Proses pemasangan aksesoris ini tinggal diselipkan pada kaitan kunci engsel lipat. Baut yang disertakan pada saat pembelian tidak dapat digunakan karena pada bagian kaitan tidak terdapat lubang untuk baut. Baut ini mungkin dapat dipasang bila pemilik skuter elektris Xiaomi Mijia M365 bersedia membuat lubang baut pada kaitan kunci engselnya. Pada penggunaan sehari-hari, ternyata aksesoris Kunci Pengencang Lipat Xiaomi Mijia M365 tidak terlalu berguna karena tidak ada perbedaan yang signifikan ketika memakai ataupun saat tidak memakainya. Bahkan pada akhirnya Kunci Pengencang Lipat Xiaomi Mijia M365 milik saya ini jatuh saat saya sedang mengendarai skuter elektris di jalan. Hal ini dikarenakan aksesoris kunci pengencang ini tidak saya baut. Saya baru menyadari kejadian ini saat merasa ada yang janggal pada skuter elektris Xiaomi Mijia M365.

Secara keseluruhan aksesoris Kunci Pengencang Lipat Xiaomi Mijia M365 tidak perlu atau tidak wajib dibeli karena lebih condong untuk memperindah penampilan skuter elektris Xiaomi Mijia M365 dibandingkan dengan fungsinya. (text/foto: annosmile)

SPESIFIKASI
  • Berat : –
  • Material : ABS
  • Ukuran : –
  • Pilihan Warna : Hitam, Merah
  • Kompabilitas Produk : Mijia M365, Mijia M365 Pro, Mi Scooter 1S, Mi Scooter Pro 2
Baca Juga  Inilah Arti Error Code E-Scooter Xiaomi Mijia M365 Yang Perlu Diketahui

Kirim pendapat