Review Kunci Gembok Cakram Pengaman E-Scooter Xiaomi Mijia M365

Kunci Gembok Cakram merupakan salah satu aksesoris yang wajib dimiliki oleh pemilik sepeda motor, sepeda, e-scooter, dan kendaraan lain yang memiliki sistem pengereman dengan menggunakan cakram. Produk aksesoris ini merknya beragam dengan harga yang bervariasi. Namun bila diperhatikan fungsinya sama dan kualitasnya pun hampir sama.

Cara membeli aksesoris Kunci Gembok Cakram dapat dilakukan secara offline di toko aksesoris sepeda motor dan sepeda terdekat. Sedangkan bila membeli secara online melalui situs marketplace baik di Indonesia atau dari luar negeri. Sya membeli Kunci Gembok Cakram dengan merk Moto Lock. Penggunaannya cukup mudah dan dapat menjadi salah satu pilihan untuk menjaga dan mengamankan kendaraan anda.

Khusus untuk penggunaan skuter listrik/e-Scooter Xiaomi Mijia M365, tempat mengaitkan Kunci Gembok Cakram tidak dapat dipasang pada leher skuter karena lubang baut terlalu besar. Saya harus membuat sendiri tempat kunci gembok tersebut agar Kunci Gembok Cakram agar dapat ditaruh di skuter. Bila tertarik dapat menghubungi saya dengan meninggalkan jejak nomor ponsel i kolom komentar dibawah ini. Sedikit tips agar kunci gembok rutin dibersihkan dan diberi pelumas agar sistem kuncinya berfungsi dengan baik dan normal. (text/foto: annosmile)

SPESIFIKASI
  • Berat : 160 gram
  • Material : Metal
  • Ukuran : 55x45x25mm
  • Pilihan Warna : Merah/Hitam
  • Kompabilitas Produk : Sepeda Motor, Sepeda, e-scooter
Baca Juga  Penjelasan Firmware DRV 1.7.1 E-Scooter Xiaomi Mijia M365 Pro

Kirim pendapat