Warung Kopi Lanang, Ngopi Santai Di Dekat Malioboro Yogyakarta

Warung Kopi Lanang Yogyakarta merupakan kedai kopi yang dekat dengan kawasan Malioboro yaitu di ssisi timur dekat dengan akses Jalan Perwakilan Yogyakarta. Keberadaannya jarang dikenal karena warung kopi ini berukuran kecil. Menu andalan ini adalah kopi lanang diseduh tubruk dengan variasi gula aren dan susu.

Warung Kopi Lanang beralamat di Jalan Mataram No. 76, kelurahan Suryatmajan, kecamatan Danurejan, kota Yogyakarta 55213.

Lokasi Warung Kopi Lanang berada di tepi Jalan Mataram tepatnya di samping toko Mataram Sport (toko alat olahraga) dan Indonesia Vapor Yogyakarta (toko rokok elektrik). Area parkir yang disediakan menggunakan area parkir tepi jalan. Warung kopi ini berukuran kecil dan hanya mampu menampung pengunjung kurang dari 10 (sepuluh) orang.

Penyajian menu Kopi Susu di Warung Kopi Lanang menggunakan gelas bening berukuran tanggung. Cita rasa sajian kopi yang ditawarkan lumayan menarik dan cocok digunakan sebagai teman ngobrol. Harga makanan dan minuman di Warung Kopi Lanang tergolong standar untuk ukuran harga warung di perkotaan namun lebih murah dibandingkan dengan kedai kopi yang dikemas secara cafe. Kekurangannya pilihan makanan yang disediakan hanya terbatas menu roti bakar dan mie instant saja. Secara keseluruhan Warung Kopi Lanang dapat menjadi salah satu pilihan tempat ngopi dengan harga yang lumayan terjangkau di dekat kawasan Malioboro Yogyakarta. (text/foto: annosmile)

DAFTAR MENU
  • Kopi Hitam : Rp 10.000,-
  • Kopi Gula Aren : Rp 15.000,-
  • Kopi Susu : Rp 15.000,-
  • Kopi Susu Santan : Rp 15.000,-
  • Lemon Tea : Rp 10.000,-
  • Green Tea : Rp 15.000,-
  • Thai Tea : Rp 15.000,-
Baca Juga  Mie Ayam Rahayu Bantul Dan Cabang Depan RS Nur Hidayah

*update 20 Januari 2021*

INFORMASI
Warung Kopi Lanang
Jl. Mataram No. 76, kelurahan Suryatmajan, kecamatan Danurejan, kota Yogyakarta 55213

Jam Buka
Setiap hari mulai pukul 16.00 s/d 24.00 WIB

Ada 2 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Antyo®:

    Kopi wadon ndak ada ya Mas? ?

    • admin:

      Hi Antyo,
      Belum ada sepertinya :D

Kirim pendapat