Kekurangan Mijia M365 Electric Scooter

Kelemahan ketika kita membeli an menggunakan Xiaomi Mijia M365 Electric Scooter (Skuter Elektrik/Otoped Listrik) di Indonesia antara lain :

Garansi Toko

Pembelian Xiaomi Mijia M365 Electric Scooter di Indonesia hanya diberikan garansi toko (pihak penjual) dengan batas waktu maksimal 7 (tujuh) hari. Garansi yang diberikan cukup terbatas dan tidak ada garansi tukar baru. Tidak ada produk Xiaomi Mijia M365 Electric Scooter yang bergaransi resmi yang dijual di Indonesia seperti halnya produk-produk Xiaomi lain khususnya smartphone dan powerbank.

Buku Manual Penggunaan Berbahasa China

Pembelian Xiaomi Mijia M365 Electric Scooter mendapatkan buku manual bahasa China karena produk ini langsung diimport dari China. Pengguna skuter listrik yang ingin membaca buku manual petunjuk penggunaan secara terperinci dipersilakan mendownload versi Bahasa Inggris yang berada di situs resmi Xiaomi.

Tidak Ada Service Center

Bila Xiaomi Mijia M365 Electric Scooter mengalami kerusakan, di Indonesia belum tersedia service center ataupun bengkel khusus yang menangani kerusakan skuter listrik merk ini.

Suku Cadang Harus Import

Pengguna Xiaomi Mijia M365 Electric Scooter harus membeli suku cadang skuter listrik dari luar negeri (import). Alasannya karena di Indonesia sendiri sangat sulit menemukan toko yang menjual suku cadang baik original hingga non original untuk Xiaomi Mijia M365.

Tidak Terdapat Suspensi

Xiaomi Mijia M365 Electric Scooter tidak memiliki suspensi untuk mengurangi getaran jalanan yang kurang/tidak rata baik bagian roda depan maupun bagian roda belakang.

Baca Juga  Urutan Skuter Elektris Dengan Harga Dibawah 10 Juta Yang Bisa Anda Pertimbangkan

Kirim pendapat