Review Kabel Spiral Pelindung Skuter Elektris Dualtron

Kabel Spiral Pelindung Skuter Elektris Dualtron merupakan salah satu produk aksesoris untuk skuter elektris Dualtron walaupun juga dapat dipergunakan di skuter elektris yang lain. Produk ini diusung oleh beberapa merk meskipun sebenarnya memiliki kualitas yang sama. Cara membeli aksesoris Kabel Spiral Pelindung Skuter Elektris Dualtron dapat dilakukan secara online melalui situs marketplace baik di Indonesia (Shopee, Tokopedia, Bukalapak) atau dari luar negeri (Aliexpress, Amazon, ebay).

Proses pemasangan Kabel Spiral Pelindung Skuter Elektris Dualtron cukup mudah dengan mengaitkan langsung kabel spiral pada sistem perkabelan skuter elektris Dualtron. Kabel spiral ini mudah dipotong dengan gunting sesuai ukuran dan kondisinya cukup lentur tanpa melukai bagian kabel.

Kekurangannya Kabel Spiral Pelindung Skuter Elektris Dualtron hanya tersedia warna hitam saja dan belum tersedia pilihan warna yang lain. Selain itu harganya jauh lebih mahal dibandingkan kabel spiral yang biasa dipergunakan untuk skuter elektris. Secara keseluruhan Kabel Spiral Pelindung Skuter Elektris Dualtron menjadi salah satu produk aksesoris yang wajib dibeli untuk pengguna skuter elektris Dualtron untuk memperindah penampilan dan melindungi jaringan kabel elektrik. (text/foto: annosmile)

SPESIFIKASI
  • Panjang : 100 cm
  • Warna : Hitam

Baca Juga  Penjelasan BLE 110 E-Scooter Xiaomi Mijia M365 Pro

Kirim pendapat