Pengalaman Bermalam Di Hotel Suar Mas Denpasar

Hotel Suar Mas merupakan salah satu pilihan menginap yang murah di dekat Terminal Ubung Denpasar. Letaknya berada di tengah perkampungan membuat harganya lebih murah dibandingkan hotel yang berada di tepi jalan. Hotel ini sering menjadi salah satu referensi menginap bagi rombongan wisatawan yang menggunakan bus atau rombongan wistawan yang berjumlah banyak.

Hotel Suar Mas beralamat di Jalan Pidada No 18 X, Ubung, Denpasar Barat 80116. Merupakan salah satu hotel melati dengan harga yang cukup murah di pinggir kota Denpasar.

Papan Nama Hotel Suar Mas

Lokasi Hotel Suar Mas berada di tengah-tengah pemukiman penduduk di belakang Terminal Ubung Denpasar. Letaknya cukup sulit ditemukan apabila baru pertama kali menuju ke hotel ini. Akses mudahnya menuju ke Hotel Suar Mas melewati Jalan Gatot Subroto (gatsu) Barat. Papan nama hotel dari tepi jalan cukup kecil dan kadang tidak terbaca dari jauh.

Bangunan Hotel Suar Mas tidak besar dan hanya memiliki dua buah lantai saja. Area parkir cukup luas dan mampu menampung beberapa kendaraan besar seperti bus pariwisata. Sama seperti bangunan rumah lain di Pulau Bali, di sudut area hote; terdapat pura kecil untuk beribadah. Tidak ketinggalan sesaji rutin diletakkan di beberapa sudut bangunan hotel.

Baca Juga  Pengalaman Bermalam Di Hotel Adhita Denpasar

Bangunan Hotel Suar Mas

Dari segi fasilitas, Hotel Suar Mas berfasilitas seperti hotel melati lainnya di Pulau Bali. Sebut saja kamar mandi dalam, fan, AC, TV, dan pemanas air. Kondisi fasilitas yang ada cukup terawat dengan baik dan bersih. Ukuran kamar dibilang cukup seluas 3 x 3 meter dan dapat menampung hingga 4 orang. Dari segi harga, Hotel Suar Mas memberikan harga yang cukup murah dan lebih murah dibandingkan hotel-hotel yang berada di tepi jalan utama. Hal ini sepertinya yang menarik minat tamu hotel untuk menginap di hotel ini. Untuk layanan hotel, tamu akan mendapatkan suguhan merupakan minuman teh atau kopi pada pagi hari.

Secara keseluruhan Hotel Suar Mas menjadi salah satu pilihan untuk menginap dengan harga yang murah dan lokasinya tidak jauh dari pusat kota. Hotel ini kerap kali digunakan untuk menginap rombongan wisatawan dari berbagai kota di Indonesia. Sebagian besar rombongan wisatawan yang menginap adalah anak muda dari pelajar dan mahasiswa. Tidak mengheran kan bila banyak terparkir kendaraan bus saat musim liburan. (text/foto: annosmile)

INFORMASI
Hotel Suar Mas
Jl. Pidada No 18 X Ubung, Denpasar Barat 80116
Telp: (0361) 412118

Kirim pendapat