Gado-Gado dan Tahu Campur Pak Tomo Terkenal Di Kota Madiun

Gado-Gado dan Tahu Campur Pak Tomo Terkenal Di Kota Madiun
3 (60%) 1 vote

Gado-Gado dan Tahu Campur Pak Tomo merupakan warung penjula gado-gado dan tahu campur yang cukup terkenal di sekitar kota Madiun. Keberadaan sudah lama berdiri dan mendapat hati dari para penikmat hidangan ini. Warung ini buka sejak pagi hari hingga malam hari dan belum membuka cabang di tempat lain.

Gado-Gado dan Tahu Campur Pak Tomo terletak di Jalan Biliton No. 38, Madiun Lor, Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63122.

Lokasi Gado-Gado dan Tahu Campur Pak Tomo cukup mudah dijangkau karena berada di pusat kota Madiun. Posisi tepatnya berada di depan pintu keluar Rumah Sakit Santa Clara Panti Bagija Madiun dan dapat diakses dari Stasiun Madiun ke arah timur kemudian ke arah selatan. Bagi yang masih bingung, warung gado-gado dan tahu campur ini satu jalur dengan letak SMAN 2 Madiun. Raea parkir yang disediakan cukup terbatas namun pengunjung masih menggunakan area badan jalan atau tepi jalan untuk parkir kendaraan. Menu utama dan satu-satunya yang ditawarkan warung ini adalah gado-gado dan tahu campur khas Jawa Timur.

Penyajian gado-gado di Warung Gado-Gado dan Tahu Campur Pak Tomo menggunakan piring tanggung berwarna putih. Dalam piring terdiri dari potongan lontong, potongan tahu, aneka sayuran, tauge, kentang rebus, telur rebus, dan dilumuri oleh saus kacang. Tidak ketinggalan pula beberapa buah kerupuk terasi sebagai pelengkap dalam bersantap gado-gado. Penggunaan saus kacang di warung ini cukup unik karena tidak hanya berbahan kacang tanah saja melainkan ditambahi adonan tepung sehingga terasa lebih gurih dan tidak terlalu pekat cita rasa kacangnya. Menurut saya pribadi bumbu saus kacang sengaja berbeda agar tidak memiliki cita rasa yang sama dengan bumbu pecel.

Dominasi rasa yang ditawarkan sajian gado-gado cenderung gurih dengan kombinasi rasa sedikit asin dan manis yang seimbang. Harga yang ditawarkan cukup mahal dibandingkan harga gado-gado yang dijual oleh warung kakilima. Namun bolehlah sesekali mampir di warung atau rumah makan ini karena cita rasanya cukup menggoda dan tidak mengecewakan. Atau dapat juga sebagai pilihan lain selain nasi pecel khas Madiun. (text/foto: annosmile)

INFORMASI
Gado-Gado dan Tahu Campur Pak Tomo
Jl. Biliton No. 38, Madiun Lor, Mangu Harjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63122

Jam Buka
Setiap hari mulai pukul 09.00 s/d 21.00 WIB

Kirim pendapat