Penjelasan Firmware DRV 1.6.8 E-Scooter Xiaomi Mijia M365 Pro

Update Firmware DRV 1.6.8 (sebutan lain DRV168 atau 1.68)

  • Bug fixes
  • Akselerasi lebih nyaman

PENJELASAN

Xiaomi menyarankan pengguna E-Scooter Xiaomi Mijia M365 Pro untuk mengupgrade firmware terbaru yaitu DRV versi 1.6.8 melalui aplikasi Mi Home. Perbaikan bug pada versi ini adalah mengatasi masalah konektivitas antara e-scooter dengan aplikasi Mi Home terbaru di Android OS pada ponsel. Pengguna E-Scooter Xiaomi Mijia M365 Pro versi sebelumnya mengeluhkan bahwa aplikasi Mi Home terbaru pada perangkat ponselnya tidak dapat tersambung dengan E-Scooter Xiaomi Mijia M365 Pro.

SARAN

Pengguna E-Scooter Xiaomi Mijia M365 Pro tidak perlu melakukan update ke versi 1.6.8 walaupun ada perbaikan bug. Perbaikan bug yang ada hanya pada sambungan antara e-scooter dengen perangkat ponsel. Saran sebaiknya menunggu update aplikasi Mi Home terbaru untuk mengatasi konektivitas antara e-scooter dengan perangkat ponsel. Alternatif lain menggunakan aplikasi lain (3rd party) untuk memantau statistik E-Scooter Xiaomi Mijia M365 Pro seperti m365 tools dan m365 dashboard.

Akselerasi E-Scooter Xiaomi Mijia M365 Pro lebih nyaman berarti terjadi penurunan akselerasi terutama saat menggunakan mode S (Sport). Hal ini dikeluhkan oleh sebagian pengguna e-scooter karena membuat lama atau menambah waktu e-scooternya mencapai top speed. Solusi bila terlanjur melakukan update firmware 1.6.8 adalah melakukan downgrade firmware ke versi sebelumnya. (text/foto: annosmile)

Baca Juga  Daftar Alamat Toko Skuter Listrik Di Bandung

Kirim pendapat