Pengalaman Bermalam Di Fave Hotel Adisucipto Solo

Pengalaman Bermalam Di Fave Hotel Adisucipto Solo
Rate this post

Fave Hotel Adisucipto Solo merupakan pilihan tempat menginap di sekitar kota Solo. Hotel ini digolongkan sebagai hotel berbintang 3 (tiga) dengan fasilitas yang cukup lengkap namun dikemas secara minimalis. Keberadaannya cukup strategis karena aksesnya mudah dijangkau dari Bandara Adi Sumarmo Solo, Stasiun Solo Balapan, dan Terminal Bus Tirtonadi Solo.

Lokasi Fave Hotel Adisucipto Solo berada di pinggiran kota Solo atau Surakarta sebelah barat. Posisinya cukup strategis karena berada di tepi jalan utama yang menghubungkan antara kota Solo dengan bandara internasional Adi Sumarmo Solo. Hanya saja area parkir yang disediakan cukup terbatas dan hanya dapat menampung sekitar 10-15 kendaraan beroda empat khususnya mobil saja.

Fave Hotel Adisucipto Solo merupakan hotel bintang 3 (tiga) yang dibangun dengan desain modern. Hotel ini memiliki 12 lantai dan 2 basement sebagai area parkir kendaraan roda dua dan roda empat. Fasilitas yang disediakan hotel ini cukup lengkap mulai dari area parkir yang dapat menampung belasan kendaraan roda empat, lobi hotel, restoran dan ruang makan, dan internet WiFi. Keberadaan kolam renang tidak tersedia karena lahan yang tersedia terbatas.

Kamar yang kami dapatkan di Fave Hotel Adisucipto Solo terdiri dari dua tempat tidur yang cukup untuk dua orang. Seluruh kamar dilengkapi fasilitas AC, TV LED dengan tv cable, kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan shower dan air panas, dan lemari besar. Ukuran kamar sekitar 3 x 3 meter terlihat sempit dan minimalis. Fasilitas kamar yang disediakan Fave Hotel Adisucipto Solo cukup lengkap mulai dari peralatan mandi tamu seperti handuk, sikat, pasta gigi, sabun mandi, dan shampo. Tidak ketinggalan pula welcome drink berupa 2 (dua) botol air mineral. Sedikit kekurangan terletak pada kamar mandi yang cukup sempit dan kurang nyaman untuk orang yang bertubuh besar. Disamping itu air yang keluar dari shower kurang deras pancarannya.

Dari segi layanan, Fave Hotel Adisucipto Solo hanya memberikan layanan berupa layanan kamar, makan pagi atau breakfast untuk dua orang, dan welcome drink berupa air mineral (mineral water). Untuk makan siang dan makan malam, tamu hotel dipersilakan memesan menu makanan dan minuman di restoran yang terdapat di dalam hotel. Menu makanan dan minuman yang ditawarkan oleh pihak hotel cukup jelas daftar harganya dan standar harga seperti di cafe dan restoran. Tamu hotel dapat memesannya melalui telepon untuk diantarkan langsung ke kamar. Dari segi harga, harga yang ditawarkan Fave Hotel Adisucipto Solotergolong standar sesuai dengan fasilitas hotel berbintang 3 (tiga) dan layanan yang ditawarkan. (text/foto: annosmile)

INFORMASI
Favehotel Adi Sucipto Solo
Jl. Adi Sucipto No. 60, Manahan, Solo, Kota Surakarta 57139
Telp: (0271) 719222

Kirim pendapat