Es Masuk Solo, Beraneka Menu Khas Solo Dalam Satu Tempat

Es Masuk Solo, Beraneka Menu Khas Solo Dalam Satu Tempat
2.5 (50%) 2 votes

Warung Es Masuk Solo merupakan pilihan bersantap kuliner di sekitar Solo dengan menu yang beragam. Warung ini cukup dikenal oleh pengunjung atau wisatawan khususnya rombongan yang ingin menikmati beraneka macam kuliner khas Solo dalam satu tempat. Saat ini warung khas Solo ini memiliki beberapa cabang yang tersebar di sekitar kota Solo dan Sukoharjo.

Warung Es Masuk 2 Solo beralamat di Jalan Raya Grogol No. 60 Sukoharjo, Jawa Tengah.

Warung Es Masuk Solo Cabang Grogol Dari Depan

Lokasi salah satu cabang Warung Es Masuk Solo berada di selatan kota Solo/Surakarta tepatnya di tepi Jalan Raya Grogol. Rute menuju ke warung ini dari Kraton Kasunanan Surakarta ke arah selatan melewati perempatan Gading. Ikuti Jalan Raya Grogol yang mengarah ke Solo Baru atau Sukoharjo. Sebelum memasuki Solo Baru letak warung ini berada di tepi jalan sisi kiri. Cukup mudah menemukan warung makan ini karena spanduk namanya cukup besar dan terlihat menonjol dibandingkan dengan rumah makan lain yang ada di sekitarnya.

Bangunan Warung Es Masuk Solo

Menu makanan dan minuman yang di Warung Es Masuk Solo cukup lengkap dan beragam. Hampir semua menu khas Solo ditawarkan di warung makan ini mulai dari selat solo, timlo solo, garang asem, sop iga sapi, ayam goreng, nasi tumpang, dan sebagainya kecuali sajian tengkleng solo. Penyajian menu makanan yang dipesan pengunjung cukup singkat karena sudah dipersiapkan. Hal ini merupakan kelebihan sekaligus kekurangan warung ini dimana pengunjung tidak perlu membutuhkan waktu untuk menunggu pesananan selesai disajikan namun kadang sajian makanannya sudah dingin atau tidak hangat lagi. Diantara menu andalan yang ditawarkan saya memilih menu selat solo.

Menu Selat Solo Di Warung Es Masuk Solo

Menu selat solo di Warung Es Masuk Solo disajikan diatas mangkok tanggung yang bentuknya melebar. Komposisi penyusunnya hampir sama seperti selat solo pada umumnya. Cita rasa selat solo yang disajikan warung terkesan biasa atau tidak istimewa namun cukup untuk mengobati rasa kangen mengenai makanan ini. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan sebanding dengan cita rasa berikut suasana warung bergaya tradisional yang unik. (text/foto: annosmile)

CABANG

Es Masuk Kratonan. Jl. Yos Sudarso No. 233, Pasar Kliwon, Solo Telp: (0271) 645191

Es Masuk Gajahan. Jl. Reksoniten 43B Gajahan, Solo Telp: (0271) 654415

Es Masuk Grogol. Jl. Raya Grogol 60 Sukoharjo 57161 Telp:(0271) 622890

Es Masuk Mojolaban. Jl. Pramuka Sukoharjo Telp: (0271) 7071321

Es Masuk Ndaleman. Timur Pasar Ndaleman, Baki, Sukoharjo Telp: 085728551761

Kirim pendapat