Fenomena Skuter Elektris Bekas Xiaomi Mijia M365 Ex-Singapore

Fenomena e-scooter atau skuter elektris/listik Xiaomi Mijia M365 bekas Singapore (ex-Singapore) atau beberapa mengenalnya dengan nama bekas Batam cukup marak mengingat harganya sangat murah dibandingkan dengan harga jual barunya. Menurut beberapa informasi, harga jual baru skuter elektris Xiaomi Mijia M365 sekitar 5jutaan lebih sedangkan harga jual bekas ex-singapore hanya sekitar 3jutaan bahkan ada yang menjualnya hingga 2jutaan. Harga yang sangat murah tersebut membuat banyak orang tergoda untuk membelinya. Namun perlu Anda ketahui resiko bila membeli skuter listrik Xiaomi Mijia M365 bekas Singapore walaupun tidak semuanya terjadi. Resiko-resiko tersebut antara lain :

Tidak Ada Garansi

Penjual skuter elektris Xiaomi Mijia M365 bekas ex-Singapore rata-rata tidak memberikan garansi kepada pembeli. Pengecekan barang/skuter elektris dalam kondisi normal dan sesuai dengan deskripsi keterangan barang dilakukan sebelum dikemas/dipacking dan dibawa ke jasa layanan pengiriman barang.

Jarang Ada Transaksi Via Rekber

Penjual skuter elektris Xiaomi Mijia M365 bekas ex-Singapore rata-rata tidak mau bertransaksi melalui rekber (rekening bersama) atau melalui marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak karena waktu pencairan dana terlalu lama akibat lama pengiriman barang dan mereka butuh dana segar untuk modal membeli barang dagangan lagi.

Lamanya Pengiriman

Pengiriman skuter elektris Xiaomi Mijia M365 bekas ex-Singapore menggunakan jasa layanan pengiriman cargo darat yang murah karena jarak pengirimannya jauh dan berbiaya mahal.

Baca Juga  Fungsi, Pengaturan, dan Saran KERS Pada E-Scooter Xiaomi Mijia M365

Kerusakan Dalam Pengiriman

Penjual skuter elektris Xiaomi Mijia M365 bekas ex-Singapore rata-rata tidak bertangungjawab atas segala kerusakan yang ditimbulkan oleh pihak jasa pengiriman barang atau ekspedisi selama pengiriman.

Kondisi Barang Tidak Sesuai Deskripsi

Kadang ada juga barang atau skuter elektris Xiaomi Mijia M365 bekas ex-Singapore setelah sampai pembeli tidak sesuai dengan apa yang diiklankan. Pembeli diharapkan berhati-hati dalam bertransaksi dengan penjual

Kirim pendapat