Cooin Coffee Bar, Ngopi Santai Dan Murah Meriah

Cooin Coffee Bar merupakan kedai kopi yang berada di sekitar Kotagede Yogyakarta. Namanya mirip dengan Coins Coffe di Jalan Affandi meskipun keduanya tidak berkaitan. Keberadaan kedai kopi ini cukup terkenal diantara beberapa komunitas karena aksesnya yang mudah dan jauh dari keramaian jalan. Kedai kopi ini buka sejak sore hari hingga malam hari.

Cooin Coffee Bar beralamat di Jalan Pangeran Romo, kelurahan Prenggan, kecamatan Kotagede, kota Yogyakarta.

Lokasi Cooin Coffee Bar berada di samping Indomaret Ngeksigondo atau seberang Superindo Perintis Kemerdekaan. Area parkir yang disediakan terbatas untuk kendaraan roda dua saja dan pengunjung membawa kendaraan roda empat akan mengganggu lalulintas di sekitar karena sempitnya jalan. Menu minuman kopi yang ditawarkan Cooin Coffee Bar cukup terbatas namun bisa dibilang cukup untuk ukuran kedai kopi. Menu yang ditawarkan antara lain kopi tubruk, kopi metode v60, kopi sanger, kopi vietnam drip, kopi turkish, dan beberapa kopi olahan mesin seperti espresso, cafelatte, cappucino, moccacino, dan affogato. Untuk minuman selain kopi ada teh telang dan chocolate. Sajian kopinya lumayan menarik dinikmati sebagai teman ngobrol santai. Kekurangannya kedai kopi ini tidak menyediakan menu makanan atau camilan. Namun sisi positifnya pengunjung diperbolehkan membawa makanan dari luar atau dari tempat lain.

Harga minuman di Cooin Coffee Bar tergolong murah dan termasuk salah satu kedai kopi termurah di kota Yogyakarta. Secara keseluruhan Cooin Coffee Bar dapat menjadi salah satu pilihan ngopi di sekitar Kotagede dan Rejowinangun Yogyakarta. (text/foto: annosmile)

Baca Juga  Mie Ayam Jalan Gajah Mada Yogyakarta Kadang Buka Kadang Tutup
INFORMASI
Cooin Coffee Bar
Jl. Pangeran Romo, kelurahan Prenggan, kecamatan Kotagede, kota Yogyakarta

Jam Buka
Setiap hari mulai pukul 16.00 s/d 24.00 WIB

Kirim pendapat