Coffee Wae, Tempat Ngopi Asyik Di Tepi Sungai Bedog

Coffee Wae, Tempat Ngopi Asyik Di Tepi Sungai Bedog
Rate this post

Coffee Wae merupakan salah satu kedai kopi di yang dekat dengan Ringroad Barat Yogyakarta atau di daerah Tamantirto. Keberadaannya sebenarnya lebih dikenal sebagai tempat pembuatan peralatan kopi custom atau handmade dibandingkan sajian kopinya. Pengunjung dapat membeli alat kopi bikin sendiri pemilik kedai yang harganya lebih terjangkau dibandingkan alat kopi mesin bermerk yang dibeli secara impor.

Coffee Wae terletak di Jalan Tamantirto No. 451F, dusun Brajan, desa Tamantirto, kecamatan Kasihan, kabupaten Bantul, DI Yogyakarta 55184.

Lokasi Coffee Wae berada di sisi barat aliran Sungai Bedog yang melintasi pedesaan Tamantirto Bantul. Rute menuju kedai kopi ini dari perempatan Taman Sari ke arah barat hingga tiba di perempatan Patangpuluhan. Dari perempatan lurus menuju ke Sonosewu atau kawasan kampus UPY (Universitas Pendidikan Yogyakarta) atau dahulu dikenal dengan nama IKIP PGRI. Dari perempatan UPY ambil jalan ke kiri menuju ke arah Pesanggrahan Ambarbinangun. Dari Pesanggrahan Ambarbinangun ke arah barat atau ke kanan menuju Jalan Ringroad Barat. Setelah melewati aliran Sungai Bedog dan dua kali jalan menikung perlambat kendaraan. Perhatikan sisi kanan jalan ada gapura masuk dan belok ke arah gapura tersebut. Ikuti jalan perkampungan penduduk hingga ujung dekat sungai dan posisi kedai kopi berada di sisi kiri jalan atau sisi barat sungai.

Penyajian menu Kopi Arabica Kerinci di Coffee Wae menggunakan gelas kaca bening berukuran 200ml. Cita rasa kopi yang ditawarkan saat menikmati Kopi Arabica Kerinci adalah rasa masam dan sedikit manis khas kopi arabica. Harga yang ditawarkan Coffee Wae tergolong standar dan terjangkau untuk semua kalangan. Secara keseluruhan Coffee Wae dapat menjadi salah satu pilihan menikmati sajian kopi dan bersanati jauh dari keramaian di wilayah Yogyakarta bagian barat dekat dengan Jalan Ringroad Barat. (text/foto: annosmile)

INFORMASI
Coffee Wae
Jl. Tamantirto No. 451F, dusun Brajan, desa Tamantirto, kecamatan Kasihan, kabupaten Bantul, DI Yogyakarta 55184

Jam Buka
Setiap Hari mulai pukul 10.00 s/d 22.00 WIB

Kirim pendapat