Review Bumper Pelindung Anti Gores Xiaomi Mijia M365, Menghindari Bagian Tepi Pijakan Dari Goresan

Bumper Pelindung Anti Gores Xiaomi Mijia M365 merupakan salah satu produk aksesoris yang saya beli untuk e-scooter atau skuter elektris/skuter listrik milik saya demi menambah kenyamanan dalam pemakaian harian. Produk aksesoris ini tidak berlabel atau tidak bermerk. Fungsi utamanya sebagai aksesoris tambahan untuk melindungi bagian teepi papan pijakan skuter elektris Xiaomi Mijia M365.

Cara membeli aksesoris Bumper Pelindung Anti Gores Xiaomi Mijia M365 secara online melalui situs marketplace baik di Indonesia atau dari luar negeri. Proses pemasangan aksesoris ini pertama-tama bersihkan bagian tepi pijakan yang akan ditempel dengan kain yang dibasahi air. Keringkan sisa air dengan kain yang kering. Bumper pelindung ini tempelkan mengelilingi area tepi pijakan kaki skuter elektris Xiaomi Mijia M365. Namun terlebih dahulu dilepas penutup lem atau lapisan isolasi yang menutupi agar dapat merekat dengan sempurna.

Pemakaian selama 1 (satu) tahun belum terjadi kerusakan yang berarti pada Bumper Pelindung Anti Gores Xiaomi Mijia M365 ini. Walaupun ada bagian yang lemnya mulai terlepas dan saya lem kembali menggunakan lem castol agar kembali merekat. Secara keseluruhan Bumper Pelindung Anti Gores Xiaomi Mijia M365 menjadi aksesoris yang wajib dibeli oleh pengguna skuter elektris Xiaomi Mijia M365 pada khususnya dan pengguna skuter elektris merk lain yang mungkin dapat menggunakannya. (text/foto: annosmile)

SPESIFIKASI
  • Berat : –
  • Material : Silicone
  • Ukuran : Panjang 3 meter
  • Pilihan Warna : Hitam, Merah
  • Kompabilitas Produk : Mijia M365, Mijia M365 Pro, Mi Scooter 1S, Mi Scooter Pro 2
Baca Juga  Daftar Alamat Cabang Melotronic Di Jakarta

Kirim pendapat